Sukses

Lifestyle

Deadline Anti Stres Atasi dengan Cara Cerdas Ini

Bekerja dengan penuh tekanan dan deadline yang sebentar, akan membuat pekerjaan kamu terasa lebih berat. Pernah mengalami deadline yang mepet, dan membuat kamu tertekan? Rasanya semua hal terasa sulit dan membuat kamu tidak dapat bekerja dengan nyaman dan santai.

Pekerjaan yang menumpuk dan tuntutan pekerjaan akan membuat stres. Tidak perlu khawatir ladies, berikut adalah cara agar kamu terhindar dari stres karena deadline. Check this out:

  1. Buat skala prioritas, untuk menyusun pekerjaan mana yang harus segera kamu selesaikan. Jangan panik, selesaikan satu persatu.

  2. Hindari minuman kopi. Alih-alih untuk meningkatkan mood booster, kopi dapat membuat kamu semakin panik karena dapat meningkatkan detak jantung.

  3. Pilihan camilan sehat, seperti buah dan sayur. Hindari camilan yang banyak mengandung garam.

  4. Daripada minum kopi atau teh, lebih baik kamu memilih air putih. Selain menyehatkan air putih pun dapat meningkatkan konsentrasi kamu.

  5. Mengunyah permen karet dipercaya dapat meningkatkan konsentrasi.

  6. Saat kamu lebur usahakan untuk tetap berolahraga. Gerakan tubuh kamu, tanpa harus meninggalkan meja kerja kamu. Streching sederhana dapat membantu meregangkan otot punggung yang kaku.

  7. Gunakan lampu yang terang. Hal ini membantu untuk menstimulan mata agar tidak merasa lelah.

Ladies bekerja cepat saja tidak cukup, selesaikan semua tugas kamu dengan sebaik mungkin. Bekerja dengan cerdas akan menghindari risiko lembur karena kamu belum menyelesaikan tugas kamu. Selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading