Sukses

Lifestyle

Tidak Perlu Galau Hari Sabtu Tetap Bekerja Bukanlah Mimpi Buruk

Pernah merasa galau dan merasa mood kamu berantakan karena harus bekerja di saat orang lain libur? Tenang Ladies, perasaan yang kamu alami bukanlah hal yang perlu kamu takutkan. Hal ini umum dialami oleh kaum pekerja seperti kita. Berikut adalah cara tetap enjoy meski kamu harus bekerja di hari minggu, yuk disimak!

    Pakai Baju Terbaikmu

    Saat hari sabtu biasanya kantor lebih memberi kamu kebebasan dalam berpakaian. Inilah saatnya kamu menggunakan pakaian yang sedikit santai dan membuat kamu merasa nyaman. Tetap ingat ya Ladies, tetap berpenampilan profesional karena kamu sedang bekerja bukan bermain.

    Bersyukur

    Selalu bersyukur dengan apa yang terjadi padamu. Memiliki pekerjaan di saat kondisi seperti ini adalah suatu hal yang harus kamu syukuri. Mungkin terlihat klise, dengan bersyukur akan membuat aura positif meningkat di sekitarmu dan tentu saja hal ini akan membuat kamu merasa lebih bahagia.

    Buat Pesta Kecil Bersama Tim

    Untuk membuat hari sabtu kamu menyenangkan, buatlah acara seru di waktu jam istirahat. Kamu bisa membuat pesta kecil seperti makan bersama, atau membuat salad buah dan kemudian memakannya bersama tim kerja. Selain menumbuhkan keakraban hal ini akan membuat kamu lebih ceria.

    Menyusun Acara Sepulang Kerja

    Meski di pagi hari kamu harus bekerja, tetapi bukan halangan kamu untuk bersenang-senang saat pulang kerja nanti. Susun acara menyenangkan bersama dengan keluarga, teman atau pasangan. Hal ini akan membuat kamu lebih bersemangat dan bahagia. Tentu saja hal ini membuat kamu merasa lebih cepat melalui waktu bekerja kamu.

    Segera Selesaikan

    Susun jadwal apa saja yang harus kamu selesaikan. Susun dengan baik, agar pekerjaan kamu segera selesai. Jangan menunda pekerjaan, meski hari sabtu kamu harus tetap semangat bekerja.

Ladies, apa pun yang harus kamu lakukan di akhir pekan jangan lupa untuk tetap bahagia. jangan jadikan beban pekerjaan kamu. Selalu ingat bahwa saat kamu merasa bosan melakukan rutinitas kerja di hari libur, selalu ingat di luar sana banyak yang menginginkan memiliki kesempatan untuk bekerja. So, be wise Ladies.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading