Sukses

Lifestyle

Wilbur, Awalnya Dikira Kucing Biasa Tapi Ternyata Punya Keanehan

Sara Norzaki dan Grant Olson sudah sejak lama ingin memelihara kucing. Semua bermula ketika mereka menemukan tikus yang berlarian di apartemen mereka di New York. Kalau punya kucing, setidaknya tak akan ada lagi tikus yang berkeliaran di dalam tempat tinggal mereka.

Sara pun mencoba mencari kucing peliharaan yang tepat di berbagai agensi adopsi. Dilansir dari lovemeow.com, Grant pun berusaha mencari kucing yang cocok melalui internet. "Aku mencari-cari di agensi adopsi dan sebagainya. Sementara itu, Grant coba-coba mencari di New York City subreddit dan di situlah ia menemukan sebuah post dengan gambar Wilbur bertuliskan, 'apakah ada yang merasa memiliki kucing ini?' Di post tersebut, pengguna reddit (namanya Emma yang kini jadi teman kami) mengatakan kalau ia menemukan Wilbur di halaman belakang rumahnya di Brooklyn," terang Sara.

Grant pun awalnya menanggapi dengan bercanda akan merawat kucing bernama Wibur tersebut. Sampai dua hari kemudian, Emma menghubungi Grant dan menjelaskan kalau Wilbur kemungkinan adalah seekor kucing jalanan biasa. Dan Grant akhirnya benar-benar memutuskan untuk merawat Wilbur.

Wilbur, awalnya sih terlihat seperti kucing jalanan biasa. Tapi ternyata ada keanehan atau keunikan yang ia miliki. Dia bisa duduk seperti manusia.

Foto: copyright instagram.com/snozaki/

"Wilbur tak duduk seperti itu setiap saat hanya sesekali saja. Entah karena tubuhnya yang terlalu panjang atau kakinya yang terlalu pendek, dia selalu duduk dengan posisi aneh," ungkap Sara. Melihat posisi Wilbur ketika duduk memang terlihat aneh dan tak biasa. Seperti seorang manusia yang terperangkap dalam tubuh kucing. Meski begitu, ia kelihatan super cute.

Foto: copyright instagram.com/snozaki/

Benar-benar menggemaskan, ya Ladies. Kalau kamu pecinta dan penyayang kucing, pasti pengen deh punya kucing seperti Wilbur ini.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading