Sukses

Lifestyle

5 Alasan Cewek Punya Saudara Cowok Calon Istri Idaman

Cantik, baik, ibadahnya bagus dan lemah lembut adalah satu paket yang membuat seorang cewek menjadi calon istri idaman. Belum lagi, kalau cewek ini adalah cewek yang cerdas, sabar dan masakannya enak, duh, rasanya cewek ini punya paket lengkap yang bakal membuatnya menjadi cewek idaman sebagian besar cowok. Oh iya, kalau ngomongin soal cewek yang dikategorikan sebagai calon istri idaman, dikutip dari laman yourtango.com, cewek dengan adik cowok dikatakan sebagai calon istri idaman.

Apa sih yang menjadi alasan dan dasar bahwa cewek dengan adik cowok adalah calon istri idaman? Berikut ini lho alasannya. Simak baik-baik ya....

    Bisa Bergaul Dengan Baik, Khususnya Dengan Teman Cowok

    Alasan pertama yang membuat cewek dengan saudara cowok adalah calon istri idaman adalah karena cewek ini bisa bergaul secara baik dengan semua temannya khususnya dengan teman cowok. Cewek dengan saudara cowok pada dasarnya bisa memahami karakter cowok dengan baik. Untuk itulah, tidak heran jika cewek ini dikatakan sebagai calon istri idaman.

    Sabar dan Tidak Keberatan Dengan Kebiasaan Jorok Cowok

    Tak hanya memahami karakter cowok dengan baik, cewek dengan saudara cowok juga bisa memahami kebiasaan cowok yang mungkin saja sedikit jorok dan kurang menyenangkan. Dikatakan, cewek-cewek ini akan lebih menerima dengan baik serta tulus pasangannya. Cewek ini juga tak akan keberatan ketika pasangannya memiliki kebiasaan yang kurang menyenangkan. Meski begitu, tidak semua cewek akan tetap bertahan dan tidak keberatan saat mengetahui pasangannya punya kebiasaan buruk lho ya.

    Dia Adalah Cewek Yang Peduli dan Tulus

    Cewek dengan saudara cowok biasanya juga sangat peduli, dewasa dan tulus saat melindungi serta merawat keluarganya. Apalagi, jika ia adalah satu-satunya anak perempuan di keluarganya. Percaya atau tidak, ia adalah cewek yang dewasa dan bisa menjadi pengganti ibunya. Tak hanya peduli dan tulus, cewek dengan saudara cowok juga terbilang sebagai seseorang yang sabar sekaligus bisa menjadi penasehat yang baik pasangannya.

    Dia Tahu Bagaimana Perasaan Cowok

    Cewek yang punya saudara cowok akan lebih mudah memahami perasaan pasangannya. Hal ini terjadi karena ia sangat paham betul bagaimana perasaan dan pola pikir saudara-saudara cowoknya. Dengan pemahaman yang ia miliki, ia pun tahu pasti kapan ia akan menghibur, marah dan simpati terhadap pasangannya. Ia juga akan berlaku sebaik mungkin agar pasangannya tidak kecewa terhadap dirinya.

    Dia Tahu Bagaimana Pria Ingin Dicintai

    Cewek yang punya saudara cowok akan lebih mudah mengetahui bagaimana pria ingin dicintai. Saudara-saudara cowoknya di rumah, secara langsung maupun tidak langsung telah membantunya memahami apa yang cowok inginkan dan harapkan dari seorang cewek. Karena tahu pasti apa yang pria inginkan dan apa yang membuatnya semakin cinta, cewek ini akan lebih mudah menarik hati pasangannya.


Itulah alasan kenapa cewek yang punya saudara cowok bisa dikatakan sebagai calon istri idaman. Meski begitu, calon istri idaman nggak hanya ditentukan dengan hal ini kok. Masih ada banyak hal lain yang membuat cewek bisa menjadi calon istri idaman. Tanpa saudara cowok atau cewek, setiap cewek pada dasarnya bisa tumbuh dan berkembang menjadi seorang wanita seutuhnya dan menjadi calon istri idaman setiap pria. Hayo, gimana kalau dengan kamu, apakah kamu calon istri atau istri idaman pula Ladies?



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading