Sukses

Lifestyle

Virus Berbahaya yang Mengancam Kesehatan Karir

Memiliki karir yang cemerlang tidak hanya perlu dikembangkan tetapi juga perlu dijaga agar hal negatif tidak mengganggu kestabilan karir kamu. Beberapa hal penting pun harus kamu lakukan agar kamu terhindar dari masalah yang hanya akan membuat karir kamu terhambat.

Ladies berikut adalah virus yang harus kamu hindari agar terhindar dari masalah pekerjaan. Check this out, Ladies!

  1. Setiap kantor tentu memiliki jam kerja masing-masing. Usahakan untuk datang tepat waktu. Jangan membuat masalah dengan datang terlambat. Meskipun kantor kamu memiliki jam kerja yang relatif lebih fleksibel bukan berarti kamu boleh datang dan pulang sesuka hati. Tunjukkan bahwa kamu memiliki disiplin yang tinggi.

  2. Kamu memiliki kelakuan yang buruk dan bersikap sesuka hati kamu. Kamu pun tidak mau bertoleransi dengan kepentingan orang lain.

  3. Kamu mengalami konflik dengan rekan kerja. Selain membuat rasa tidak nyaman buat kamu dan rekan kerja kamu yang berkonflik denganmu. Masalah kamu ini akan mengganggu rekan kamu yang lain.

  4. Kamu belum mencoba untuk menyelesaikan satu tugas, tetapi yang kamu lakukan adalah mengeluh terlebih dahulu. Betapa berat tugas yang kamu jalani, dan seakan-akan kamu adalah pegawai termalang yang mendapat tugas ini.

  5. Kamu sering menolak tugas tanpa alasan yang jelas. Bahkan kamu sering mangkir dari tugas dengan alasan sakit, selain membuat kamu tampil tidak profesional masalah ini juga akan menyulitkan kamu di masa depan.

  6. Kamu tidak memiliki prioritas pekerjaan mana yang harus segera kamu selesaikan. Semua tugas kamu tidak dapat selesai dengan tepat waktu.

  7. Bergaul dengan teman kantor sangat penting selain meningkatkan networking juga akan membuat kamu merasa nyaman dalam bekerja.

Ladies bekerja secara profesional akan membuat kamu terhindar dari masalah yang akan menyulitkan kamu di masa datang. Bagaimana Ladies, sudah siap untuk menghadapi virus berbahaya bagi karir kamu? Selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading