Sukses

Lifestyle

Manfaatkan After Office Hours Dengan Hal Bermanfaat Ini

Memiliki waktu luang di sela padatnya aktifitas kamu tentu menyenangkan. Ladies, tidak ada salahnya kamu memanfaatkan waktu luang tersebut untuk melakukan hal yang bermanfaat. Belajar tentang hal yang baru serta menikmati waktu luang tersebut akan menambah pengetahuan kamu.

Ladies, berikut adalah kegiatan yang dapat kamu lakukan untuk memanfaatkan after office hours antara lain:

    Membaca

    Membaca buku sekitar 10 menit setelah seharian bekerja akan membantu pikiran kamu relaks. Pilih jenis buku yang kamu sukai, daripada mendengar gosip yang tidak penting lebih baik kamu membaca buku. Selain membuat kamu refresh, membaca buku juga akan membuka pikiran kamu.

    Belajar Bahasa Asing

    Tidak perlu mengambil kursus khusus, kamu dapat memanfaatkan internet. Kamu dapat menambah kemampuan bahasa asing kamu dengan memperdalam pengetahuan kamu tentang bahasa. Selain dapat meningkatkan karir kamu, belajar bahasa asing dapat meningkatkan kemampuan kamu.

    Lakukan Hal yang Ingin Kamu Lakukan

    Pernah merasa ingin melakukan hal yang menyenangkan tetapi terhalang waktu? Nah, Ladies after office hours adalah kesempatan untuk melakukan hal yang kamu sukai. Kamu dapat pergi ke mall, belanja, ke toko buku atau sekedar nonton. Manfaatkan waktu ini sebaik mungkin, untuk merefresh pikiran kamu.

    Olahraga

    Tidak hanya untuk kesehatan, olahraga juga bermanfaat untuk membentuk otot dan melatih kekuatan fisik tubuh kamu.

    Melakukan Hal yang Tidak Kamu Sukai

    Mungkin ini agak aneh, tetapi melakukan hal yang tidak kamu sukai akan memberi tantangan dan pengalaman baru. Misalnya kamu tidak menyukai memasak maka cobalah untuk masak. Melakukan hal baru, akan membuat kamu merasa lebih bahagia dan tentu saja menyenangkan.

    Melakukan Hal Menyenangkan Bersama Teman

    Memiliki teman di luar kantor, aktifitas after office hours dapat kamu isi dengan bertemu dengan teman kamu. Makan bersama atau sekedar mengobrol. Aktifitas ini akan membuat warna baru untuk kamu.

Ladies, demikian ide yang dapat kamu lakukan untuk mengisi after office hours. Manfaatkan waktu luang kamu untuk melakukan hal yang menyenangkan dan bermanfaat. Selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading