Sukses

Lifestyle

Potret Kece Super Kompak Ibu Anak, Ashanty dan Aurel Hermansyah

Siapa yang tak kenal dua sosok selebriti ini Ladies? Yup, Aurel Hermansyah dan juga Ashanty memang dua sosok wanita yang sangat sering malang melintang di dunia hiburan. Tak cuma soal karir mereka di dunia hiburan saja, apapun yang ada pada diri keduanya seolah menarik untuk diperbincangkan.

Aurel menjadi semakin melejit sejak transformasinya yang luar biasa. Dulu Aurel hanyalah gadis lugu, kini ia menjelma jadi remaja super cantik dan fashionable. Aurel menginspirasi banyak remaja lain, namun ia juga tak lepas dari nyinyiran haters yang menyerangnya dengan tuduhan operasi plastik. Di sini sang bunda Ashanty membela habis-habisan putri tirinya tersebut. Meskipun Aurel bukan anak kandung Ashanty, namun ia sangat mencintainya seperti darah dagingnya sendiri.

Aurel dan Ashanty pun kerap tampil kompak dengan outfit yang hampir sama. Ini pula yang membuat banyak orang kagum dengan keduanya. Ashanty dinilai sebagai sosok ibu tiri yang baik dan menghapus pendapat bahwa ibu tiri itu tak sayang dengan anak tirinya. Ia bisa mendidik anak tirinya dengan sepenuh hati.

Keduanya juga sering melakukan pemotretan super kece yang membuat banyak orang iri lho Ladies. Berbagai tema dan dandanan pernah mereka coba. Bagi Ladies yang ingin foto kompakan dengan ibu bisa banget mengintip koleksi potret mereka. Simak kekompakan keduanya di galeri berikut ini yuk!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading