Sukses

Parenting

Memorable, Potret Kedekatan Mark 'CEO Facebook' dengan Putri Kecilnya

Momen tumbuh kembang anak tak akan pernah terulang lagi. Setiap fase perkembangan anak pun tak bisa begitu saja diabaikan oleh orang tua. Keberadaan dan dampingan orang tua sejak buah hati masih kecil pun sangatlah penting.

Mark Zuckerberg, CEO Facebook yang satu ini memang belum lama jadi ayah. Dilansir dari dailymail.co.uk, putri kecilnya Maxima saat ini berusia dua bulan. Dan baru-baru ini terlihat Mark sedang memegangi putrinya yang berenang.

Dalam fotonya, Mark menulis, "Max's first swim. She loves it!" Max sendiri terlihat mengenakan baju renang garis-garis hijau dengan hiasan bunga mawar merah cantik. Pipinya makin chubby dan tubuhnya pun lebih gemuk. Wah, Max sudah makin besar, ya.

Belum tahu pasti apakah foto tersebut benar-benar menampilkan latihan berenang Max untuk pertama kalinya. Meski banyak ahli yang menyarankan anak-anak belajar berenang saat masih kecil, tapi sebagian besar ahli tak merekomendasikan anak diajari berenang di usia yang terlalu muda seperti itu.

Sejak Max lahir, Mark dan istrinya Priscilla Chan sering membagikan momen-momen istimewa kebersamaan mereka di Facebook. Seperti potret Max yang baru pulang kerja setelah cuti dua bulan (parental leave), semua pegawai Facebook memang mendapatkan cuti empat bulan untuk cuti hamil atau parental leave.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Dalam foto yang lain, Max terlihat digendong ayahnya setelah suntik vaksin untuk pertama kalinya. Max dengan jaket warna-warninya terlihat manis sekali.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Tak ketinggalan foto lucu Max yang bersandingan dengan berbagai pernak-pernik Star War lengkap dengan light saber mini. What a memorable moment!

Foto: copyright dailymail.co.uk

Mengasuh buah hati memang jadi tanggung jawab orang tua. Ladies, kalau kamu punya anak kelak, selalu pastikan kamu selalu ada untuk mengawasi dan selalu memantau tumbuh kembang buah hatimu agar tumbuh jadi anak yang sehat dan pintar. Momen kebersamaan dengan dengan anak itu sangat berharga dan tak akan bisa terulang.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading