Sukses

Parenting

Bingung Mengungkapkan Perasaan Cinta Pada Suami, Hal-Hal Ini Bisa Anda Coba

Perhatian adalah bumbu pernikahan yang tidak bisa Anda tinggalkan demi menjaga kelanggengan hubungan Anda dan suami. Tapi, menunjukkan perhatian dan rasa sayang kadang menjadi tantangan tersendiri bagi kita yang tak pandai dalam mengungkapkan perasaan kita kepada suami tercinta. Anda termasuk di antaranya? Hal-hal dari laman www.familyshare.comyang telah kami rangkum berikut ini bisa Anda coba untuk mengungkapkan rasa sayang dan perhatian Anda kepada suami. Yuk, simak.

 

  • Memberi apresiasi. Dalam menjalani kehidupan rumah tangga, tak jarang suami memberikan uluran tangannya kepada kita untuk melakukan pekerjaan rumah tangga yang mungkin sama sekali tidak dikuasainya. Meski ia tak bisa mengerjakannya serapi yang biasa Anda lakukan, apresiasilah. Katakan bahwa Anda beruntung memiliki suami sepertinya yang mau membantu Anda melakukan pekerjaan-pekerjaan rumah tangga.
  • Memberi kado. Janganlah berpikir bahwa laki-laki yang harus selalu memberikan kado bagi wanitanya. Cobalah sekali-kali memberikan suami Anda hadiah kecil dan lihatlah ekspresi wajahnya ketika ia menerima kado dari Anda. Ia pasti akan terkesan.
  • Berikan kebebasan, jangan mengekang. Cinta adalah kepercayaan. Ketika Anda memutuskan menikahi pasangan Anda, berarti Anda sudah berkomitmen untuk selalu percaya kepadanya. Oleh sebab itu, berilah kebebasan kepadanya, jangan mengekang. Hal ini akan menunjukkan kepadanya bahwa Anda mencintainya dan Anda percaya kepadanya.
  • Memasak makanan spesial untuknya. Ada yang mengatakan bahwa jika istri pintar memasak, suami akan semakin mencintainya. Tapi jika Anda tidak begitu mahir dalam memasak, tidak ada salahnya untuk sesekali memasak makanan kesukaannya. Anda bisa mengasah kemampuan kuliner sekaligus menunjukkan kasih sayang Anda kepada suami lewat masakan tersebut.

Nah, sudah siap membuat suami Anda terkesan dengan perhatian dan kasih sayang Anda? Semoga hal-hal yang telah disebutkan ini bisa memberikan inspirasi kepada Anda!

(vem/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading