Sukses

Lifestyle

Sssst, Ini Lho Asal Muasal Barang-Barang Mewah Koleksi Syahrini

Sudah bukan rahasia lagi kalau Syahrini selalu tampil dengan berbagai barang branded seharga ratusan bahkan miliaran rupiah. Pelantun tembang sesuatu ini memang selalu tampak gorgeous dengan barang branded kelas dunia from head to toe. Tak cuma itu saja, untuk urusan mobil pribadi pun Syahrini tak mau main-main. Ia selalu memiliki selera yang tinggi.

Dilansir oleh KapanLagi.com (7/3), bagi Syahrini penampilan adalah segalanya. Ia selalu menomorsatukan penampilan dibanding kenyamanan. Ia bahkan tidak peduli jika harus kesakitan saat memakai sepatu hak tinggi atau tak nyaman karena harus memakai korset demi terlihat sempurna.

Banyak masyarakat yang bertanya-tanya bahkan menuduh dan mencibir asal muasal gaya hidup Syahrini yang super mewah ini. Tak sedikit yang menuding macam-macam. Syahrini rupanya tak mau ambil pusing dengan tuduhan para hatersnya. Ia hanya santai menanggapinya karena ia yang tahu pasti dari mana asal penghasilannya.

Lewat akun instagramnya yakni @princessyahrini, sang penyanyi asal Bogor ini seolah ingin membungkam haters dengan memberikan pernyataan jika semua barang mewah dan gaya hidupnya ini berasal dari hasil kerja kerasnya sebagai seorang wanita mandiri.
Foto: copyright instagram/princessyahrini
Syahrini mengunggah foto dirinya dengan berbagai barang branded mewahnya antara lain sepatu bertahtakan swarovski dari Giuseppe Zanotti, jam dari Cartier dan beberapa fashion items dari Richard Mille dan Carven. Tak ketinggalan ia menuliskan sebuah caption yang cukup menohok bagi para hatersnya.

I Work Hard, I Pay My Bills, I Maintain My Self, I'm Independent. When You See Me, Know That's All Me. I'm Not Kept, I Do The Keeping. ~Quotes~ Love This Quotes

Well, sukses terus ya untuk Syahrini!



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading