Sukses

Lifestyle

Perhatikan Lagi, Ada yang Tak Biasa dari Model Gaun Pengantin Ini

Kalau membicarakan perkara cantik tidaknya seseorang, jawaban tiap orang pasti relatif berbeda-beda. Setiap wanita pun punya kecantikan dan keistimewaannya masing-masing. Hanya saja kadang di berbagai media dan iklan, definisi cantik seolah jadi makin dipersempit dan terkotak-kotak.

Madeline Stuart, remaja berusia 18 tahun ini membuktikan kalau cantik itu punya makna dan definisi yang lebih luas. Dilansir dari elitedaily.com, Madeline adalah seorang model yang cukup tenar karena keistimewaan yang ia miliki, ia seorang pengidap down syndrome. Biasanya kita sering melihat kecacatan atau kekurangan seseorang menjadi kelemahannya. Padahal kalau kita mau membuka mata sedikit saja, kita bisa menemukan sebuah keistimewaan dari apa yang sering dianggap orang lain sebagai keterbatasan.

Foto: copyright elitedaily.com

Baru-baru ini, Madeline membuat proyek bersama fotografer Sarah Houston untuk menjadi model foto koleksi gaun pengantin di Rixey Manor, Virginia. Madeline tampil anggun dan memukau dalam balutan gaun indah dan elegan.

Madeline sendiri punya misi ketika terjun di dunia model. Ia ingin mengubah persepsi orang memandang keterbatasan atau kekurangan. Bagaimana pun selalu ada keindahan dan kecantikan yang bisa kita lihat dari seseorang yang sering dianggap sebelah mata atau diremehkan.

Foto: copyright elitedaily.com

"Aku berharap melalui dunia model aku bisa mengubah cara pandang masyarakat mengenai penyandang disabilitas, khususnya dalam meningkatkan kepedulian, penerimaan, dan keterbukaan," ungkap Madeline di akun Facebook-nya.

Setelah sukses di acara New York Fashion Week, Madeline sukses menampilkan kesan romantis dan elegan di pemotretan yang dijalaninya. Saat kita perhatikan lebih dekat lagi, Madeline bagai seorang putri yang istimewa. Di balik kekurangannya, ia bisa bersinar dengan caranya sendiri.

Foto: copyright elitedaily.com

Madeline telah menjadi ikon model inspiratif yang memberi pemahaman baru dan sudut pandang baru dalam melihat kecantikan dan keindahan. “Everything has beauty, but not everyone sees it.” (Confucius)

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading