Sukses

Lifestyle

Ladies, Jangan Takut Menyatakan Cinta!

Sedang dekat dengan seseorang, tetapi dia tidak kunjung juga menyatakan cinta. Ingin menyatakan langsung tetapi gengsi. Tidak dapat berkata apa-apa selain melihatnya dari jauh. Hmm, ladies menyatakan cinta terlebih dahulu tidak ada salahnya. Jangan memendam perasaan. Daripada jadi jerawat, lebih baik segera katakan.

Berikut adalah cara untuk menyatakan cinta agar kamu terbebas dari rasa penasaran. YUk, simak penjelasan dari vemale yaitu:

    Berterus Terang

    Cobalah untuk berterus terang tentang perasaan yang kamu rasakan kepada dia. Jangan berpura-pura. Ketakutan kamu hanya akan membuat kamu menjadi orang lain. Coba dekati dia dengan mengajak ngobrol atau makan bersama. Katakan apa yang ingin kamu sampaikan. Menjadi diri sendiri akan membuatnya semakin tertarik padamu.

    Lihat Sekitar

    Dia menolakmu? Hmm, tidak perlu bersedih. Bukan berarti saat kamu menyatakan cinta dia harus menerimamu. Setiap perasaan tidak harus berbalas. Yang terpenting dalam menyatakan cinta adalah kamu telah menyampaikan isi hati kamu.

    Jangan Takut Kecewa

    Saat kamu menyatakan cinta, ada dan kemungkinan yang harus kamu terima. Ditolak atau diterima, jika ternyata penolakan yang kamu dapat tidak perlu bersedih. Terima saja dengan lapang dada. Setidaknya kamu sudah tahu, perasaan dia yang sebenarnya terhadap kamu.

    Lanjut atau Menyerah

    Setelah mengetahui tanggapannya, yang kamu lakukan adalah apakah dia layak diperjuangkan atau tidak. Apakah dia cukup baik untuk diperjuangkan atau cukup sampai di sini. Jangan sampai perasaan kamu hanya sepihak, lalu kamu tetap bertahan. Selain hanya membuat sakit hati hal ini juga hanya membuat kamu membuang energi.

Ladies demikian 4 hal yang harus kamu perhatikan saat memiliki rencana untuk menyatakan perasaan kepada orang yang kamu sayang. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading