Sukses

Lifestyle

Jangan Salah Pilih, Ini Tips Memilih Vendor Pernikahan yang Tepat

Vendor yang tepat akan memberikan perbedaan signifikan pada kualitas pesta pernikahan Anda. Sebelum pernyataan ini membuat Anda panik dalam memilih vendor, Anda harus mengerti bahwa tipe vendor yang tepat berbeda untuk tiap orang. Ini bergantung pada referensi personal, gaya pribadi, kesukaan, nilai-nilai yang dimiliki dan tentunya budget yang tersedia.

Agar tak bingung dalam menentukan vendor yang tepat di hari bahagia Anda, perhatikan beberapa hal penting berikut ini.

  • Nilai. Jangan menghilangkan nilai yang dimiliki oleh vendor yang menawarkan paket pada Anda hanya karena harganya lebih mahal sedikit. Mereka mungkin memberikan pelayanan berkualitas seperti lebih banyak waktu persiapan, lebih banyak produk, atau fitur-fitur lainnya yang membuat segalanya lebih mudah.

Karakter. Walaupun wedding planner yang Anda pilih adalah yang terbaik di kota Andas, namun jika karakternya tidak sesuai dengan Anda, atau caranya memperlakukan Anda tidak terlalu menyenangkan, Anda tentu berhak menggantinya. Sebelum menandatangani kontrak, cari tahu lebih banyak tentang karakter wedding planner pilihan Anda.

  • Komunikasi. Karena komunikasi adalah hal yang paling penting untuk memastikan semua berjalan lancar, pastikan vendor yang Anda pesan mudah untuk dihubungi, mudah untuk ditemui dan dapat menjawab semua hal yang diperlukan dengan baik. Jika vendor yang Anda pilih membutuhkan waktu yang sangat lama untuk membalas email dan berkali-kali membatalkan meeting, sudah saatnya Anda memilih vendor lainnya.


Nah, semoga tips ini bisa bermanfaat untuk Anda ya, Ladies!



(vem/bridestory/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading