Sukses

Lifestyle

Wujudkan Foto Pre-Wedding yang Sesuai Kepribadian Anda

Berfoto dengan ponsel sendiri mungkin sudah sering Anda dan pasangan lakukan. Namun foto pre-wedding akan menjadi pengalaman pertama Anda berfoto secara profesional bersama pasangan. Selain untuk melengkapi dekorasi pernikahan, hasil foto pre-wedding tentunya akan dipajang di rumah masa depan Anda. Namun jangan asal mengikuti pengarahan dari tim fotografer saja. Agar spesial, Anda tentu harus menambahkan sentuhan personal agar hasil fotonya tetap sesuai dengan kepribadian.

 

Pilih Tema

Tema akan menjadikan foto Anda menyatu dalam satu kesatuan yang indah, apalagi jika foto tersebut ditambahkan dalam elemen dekorasi pesta pernikahan. Maka tema yang sesuai dengan konsep pernikahan adalah pilihan terbaik yang bisa Anda putuskan. Selain lokasi favorit, Anda bisa menyertakan hobi dalam tema foto.

Lokasi

Lokasi adalah yang terpenting, karena dengan pemilihan lokasi yang tepat sebagai latar belakang foto, Anda telah mendapat gambaran hasil keseluruhan foto. Pilih lokasi yang menyimpan kenangan antara Anda dan pasangan, agar lebih menambah nilai foto dan punya cerita di balik layar yang selalu dapat dijadikan memori indah untuk dibagi pada keluarga atau sahabat.

Konyol

Jangan tahan diri Anda, tak perlu jaim alias jaga image. Beranilah bertingkah konyol sesekali untuk keperluan fotografi. Apalagi jika di keseharian Anda dan pasangan terbiasa bercanda. Tentu akan aneh jika ketika berfoto harus kaku saat mengeluarkan pose-pose romantis. Tambahkan sedikit humor, agar foto jadi memiliki nyawa.

Candid

Walaupun Anda telah menyiapkan berbagai referensi pose yang terlihat rapi. Tak ada salahnya meminta fotografer untuk mengambil foto-foto candid, misalnya ketika Anda dan pasangan saling membetulkan busana masing-masing sebelum berpose. Foto candid biasanya dapat menampilkan ekspresi yang lebih jujur sehingga terlihat sangat alami.

Selamat mencoba kreasi foto pre wedding impian Anda semoga bermanfaat.

(vem/bridestory/apl)

What's On Fimela
Loading