Sukses

Lifestyle

Restoran Ini Tampak Biasa Saja Padahal.. Kamu Pasti Bengong

Jika dilihat secara sekilas, restoran mie bernama Lucky Noodles ini terlihat biasa saja. Ia juga terlihat sama seperti restoran-restoran mie China pada umumnya. Sekilas, tak ada yang menarik dan membuatnya berkesan. Namun jangan salah Ladies. Setelah kamu memasuki restoran ini, kamu akan tahu betapa mengesankan dan mengagumkan ruangan di dalam restoran. Kamu pun juga akan merasa sangat terpesona dengan tata ruang di dalamnya.

Dikutip dari laman singaporeseen.stomp.com, restoran mie yang berada di Moskow, Rusia ini telah menjadi salah satu restoran yang mengagumkan. Ia juga merupakan salah satu restoran yang akan membuat setiap pengunjungnya terkejut serta bengong saat pengunjung tersebut masuk ke dalam restoran dan memesan mie.

Lucky Noodles | Photo: Copyright singaporeseen.stomp.com

Mmm, apa sih yang membuat restoran ini begitu istimewa, membuat kagum atau bahkan membuat bengong? Jadi gini, restoran ini adalah restoran yang begitu mengesankan dan memiliki konsep tata ruang super kece di dalamnya. Saat pengunjung masuk dan menuruni tangga di sebelah kanan pintu masuk, pengunjung bisa melihat ruangan restoran yang begitu mewah, anggun dan elegan. Seperti ini lho.

Ruang tersembunyi di Lucky Noodles | Photo: Copyright siangaporeseen.stomp.com

Ruangan yang begitu mewah dan mengesankan tersebut dikatakan sebagai ruangan bawah tanah dan tersembunyi. Meski dari luar restoran mie ini nampak sangat biasa dan sederhana, di dalam restoran justru tersimpan ruangan yang begitu keren, mewah dan mengagumkan. Tak hanya peralatan di restoran yang keren dan mewah, segala pernik di dalam ruangan tersembunyi ini juga akan membuat siapa saja yang berkunjung ke sana berdecak kagum.

Dengan konsep ini, sebenarnya pengelola restoran ingin mengajak setiap orang untuk tidak memandang sebelah mata sesuatu yang tampak biasa dari luar. Konsep ini juga mengajak setiap orang untuk menghargai apapun yang tampak biasa di sekitarnya. Karena, bisa jadi sesuatu yang sangat biasa dan sederhana tersebut justru menyimpan suatu hal yang sangat luar biasa mengesankan di dalamnya.

Penasaran kira-kira seperti apa kemewahan lain di dalam restoran mie ini? Jangan lewatkan galeri fotonya di bawah ini.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading