Sukses

Lifestyle

LOL! Dosen Pakai Foto Aktor Tampan Korea untuk Mengajar di Kelas

Seorang pendidik memang dituntut untuk bisa selalu kreatif dalam mengajar. Agar semua anak didiknya bisa memahami materi yang diajarkan, seorang pendidik perlu putar otak menggunakan teknik mengajar yang menarik dan tak membosankan. Bahkan wajib bagi seorang guru untuk mengikuti perkembangan tren yang sedang digandrungi murid-muridnya agar lebih mudah menyampaikan materi.

Di sebuah universitas di Cina, seorang dosen mencoba untuk menggunakan figur salah satu aktor tampan Korea Selatan yang sedang populer. Dilansir dari dramafever.com, sebagai bagian dari kegiatan belajar bahasa Inggris, dosen tersebut membuat presentasi tentang bagaimana cara menarik perhatian perempuan dengan menampilkan foto aktor Song Joong Ki. Wah, melihat wajah tampan aktor pemeran Yoo Si Jin di drama Korea Descendants of the Sun di dalam kelas pasti membuat kehebohan tersendiri, ya.

Foto: copyright dramafever.com

Jadi bagaimana agar bisa menarik perhatian perempuan? Dari tampilan presentasi itu bisa dilihat bahwa untuk menarik perhatian perempuan ada sejumlah cara yang perlu dilakukan. Antara lain milikilah selera humor, rasanya banyak perempuan yang gampang jatuh cinta pada pria yang bisa menghadirkan tawa. Selain itu jangan ragu untuk meminta nomor HP-nya agar bisa lebih mudah menghubunginya.

Foto: copyright dramafever.com

Selain itu penting juga untuk memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Dan jangan lupa bahasa tubuh juga harus dibuat semenarik mungkin, khususnya tatapan mata. Tatapan mata pria memang sering ampuh untuk menaklukkan hati wanita.

Foto: copyright dramafever.com

Satu lagi yang paling penting adalah punya wajah tampan! Wah, kayaknya untuk hal yang satu ini jadi pe-er banget ya buat pria.

Foto: copyright dramafever.com

Memang unik dan kreatif sekali ya cara dosen ini mengajar di kelas. Setidaknya para mahasiswi bisa langsung fokus dan tersedot perhatiannya untuk mengikuti materi presentasi yang ditampilkan.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading