Sukses

Lifestyle

Viral di Internet, 'Kamu Nggak Boleh Pergi Sebelum Beli Bungaku'

Berdagang atau membuat jualan laris seringkali bukan hal yang mudah. Butuh trik dan cara khusus agar semua dagangan yang kita jual bisa laris manis. Tapi bukan berarti kita harus memaksa pelanggan dengan kasar untuk mau membeli dagangan kita.

Seperti foto seorang gadis penjual bunga yang menarik lengan seorang pria agar mau membeli bunga yang ia jual. Dilansir dari shanghaiist.com, foto-foto gadis penjual bunga tersebut viral di media sosial Weibo dengan keterangan "Don't think of leaving if you don't buy the flowers. (Jangan berani-beraninya kamu pergi sebelum membeli bungaku." Dari foto yang tersebar, terlihat gadis itu menarik lengan seorang pria bahkan ia sampai bergelayut tak mau lepas.

Foto: copyright shanghaiist.com

Gadis itu tampaknya tak mau pria tersebut meninggalkannya begitu saja sebelum membeli bunganya. Wah, usahanya keras juga ya.

Foto: copyright shanghaiist.com

Banyak netizen yang menaruh simpati pada gadis tersebut karena menyadari kenyataan bahwa menjual bunga memang sulit. Tapi ada juga netizen yang mencibirnya dan menganggap apa yang dilakukan gadis tersebut tidak etis.

Ladies, apakah kamu pernah mendapat pengalaman yang tak mengenakkan tentang pedagang yang memaksamu membeli barang dagangannya? Dan apa yang kemudian kamu lakukan di kondisi seperti tersebut? 

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading