Sukses

Lifestyle

Mantap Berhijab, Intan Nuraini Makin Cantik dan Anggun

Ladies para penikmat tayangan layar kaca pasti sudah tak asing dengan sosok wanita cantik nan kalem satu ini. Lama tak muncul di dunia hiburan rupanya Intan Nuraini kini tampil dengan penampilan yang baru. Intan menambah daftar panjang selebriti muslimah Indonesia yang akhirnya mengenakan hijab.

Dilansir oleh KapanLagi.com (30/3), dari akun instagram miliknya terlihat beberapa unggahan foto Intan sudah mantap berhijab. Sebelumnya Intan memang sempat berfoto mengenakan hijab, namun itu hanya untuk kepentingan iklan. Kini ia rupanya sudah mantap dan memutuskan untuk mengenakan hijab untuk selamanya.
Foto: copyright instagram/intannuraini23
Dari satu foto terlihat ia sedang bersama keluarga kecilnya. Caption foto tersebut berbunyi "Spot bagus nih buat bikin foto keluarga #mybirthdaylunch #31stbday #wearinghijabforlife #bismillah." Di ulang tahunnya yang ke-31 ini Intan rupanya memang sudah sangat mantap untuk menutup auratnya.

Berbagai komentar positif pun datang dari para followersnya di IG. Banyak yang memuji penampilan baru Intan. Tak sedikit juga yang mendoakan agar Intan selalu istiqamah dalam menutup aurat. Intip bukti kalau Intan Nuraini tampak semakin cantik dan stylish dalam balutan hijab di galeri berikut ini yuk Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading