Sukses

Lifestyle

Sherk dan Putri Fiona Hadir di Sherk The Musical

Para pemain drama musikal Shrek dan Putri Fiona pertama kali hadir di Jakarta. Mereka terlihat sangat semangat dan senang sekali dalam jumpa pers di Ciputra Artprenuer Jakarta. Di balik kemegahan Shrek The Musical, tidaklah mudah menghidupkan tokoh dongeng di atas panggung.

Khusus untuk Shrek The Musical akan ada 60 pergantian adegan berdasarkan pergantian layar LED dan set panggung, puluhan kontainer untuk kostum yang sangat detail dan unik ditambah berbagai macam rambut palsu, dan 160 tata pencahayaan yang dirancang khusus. Semuanya itu untuk membawa para penonton merasakan langsung ke negeri dongeng tempat asal Shrek.

"Saya sangat gembira untuk mengikuti tur internasional pertama ini sebagai Putri Fiona bersama Shrek The Musical," ungkap Lindsay Estelle Dunn sebagai Princess Fiona di Jakarta Rabu 6 April 2016.

Pertunjukan asal Broadway ini merupakan pertunjukan yang akan memberikan pengalaman unik bagi keluarga Indonesia dengan pementasan teatrikal megah yang melibatkan seni peran, tarian, nyanyian, kostum dan tata panggung yang luar biasa.

"Menghidupkan Shrek ke atas panggung sangatlah menyenangkan, walau butuh proses waktu yang cukup panjang. Saya harus menjalani make up transformasi selama dua jam sebelum tiap show, untuk bisa mendapatkan tampilan Shrek yang sempurna," tambah Kyle Timson sebagai pemeran Shrek dalam kesempatan yang sama.

Warna cat yang digunakan nanti untuk make up para ogre pun dibuat dan dipergunakan secara khusus untuk produksi musical ini, cat-nya sendiri dinamakan Ogre Green. Terbayang Ladies betapa serunya menonton langsung pertunjukkan musikal berkualitas ini bersama keluarga tercinta.

Shrek The Musical akan hadir di Ciputra Artpreneur Jakarta pada tanggal 5 sampai 22 Mei 2016. Bila kamu ingin memesan tiket harga tiket dimulai Rp 750.000 - Rp 2.700.000 (di Hari Kerja) dan Rp 850.000 - Rp 2.950.000 (di Akhir Pekan).

(vem/yun/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading