Sukses

Lifestyle

So Sweet, Ungkapan Cinta Stefan William Ke Natasha Bikin Melting

Ladies yang ngefans banget dengan sinetron Anak Jalanan yang sedang hits pasti tak asing dengan dua sosok yang satu ini. Yup, Stefan William dan juga Natasha Willona memang merupakan pasangan yang sedang digandrungi oleh para remaja tanah air. Keduanya ternyata sudah menjalin hubungan asmara selama dua tahun lho. Wah, waktu yang tidak sebentar ya Ladies.

Dilansir oleh KapanLagi.com (19/1), di hari jadi mereka beberapa bulan yang lalu keduanya sempat menghabiskan quality time berdua. Tak cuma di hari spesial saja Ladies, Stefan ternyata tak sungkan untuk mengungkapkan rasa cintanya untuk sang kekasih. Di akun instagramnya Stefan memosting fotonya saat sedang berdua dengan Natasha dan menuliskan kalimat yang penuh makna dan bikin melting.
Foto: copyright instagram/stefanwilliam
"Cinta bukan soal lamanya hari atau tahun kebersamaan denganmu. Cinta itu tentang seberapa besar kalian saling mencintai setiap harinya," tulis Stefan dalam bahasa Inggris.

Kontan saja postingan ini menuai banyak sekali komentar dari para followers Stefan. Mayoritas merasa iri dengan kemesraan Stefan yang ditujukan untuk sang kekasih tercinta.

Keduanya memang dipercaya sebagai tokoh utama yang sedang kasmaran yakni Boy dan Reva yang juga dikisahkan memiliki hubungan cinta dalam sinetron Anak Jalanan. Chemistry tersebut rupanya sangat terlihat jelas mengingat keduanya sedang dimabuk cinta di kehidupan nyata.

Fix, bikin iri banget kan Ladies!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading