Sukses

Lifestyle

Ketakutan Diserang Haters, Mulan Kurangi Aktivitas di Instagram

Jangan coba meremehkan the power of social media Ladies. Di jaman yang serba canggih ini sosmed alias sosial media memang semakin berkembang pesat dan memiliki andil yang sangat besar di berbagai bidang. Para pelaku dunia entertainment pun berbondong-bondong memanfaatkan kehadiran sosial media untuk membangun citra mereka.

Sayangnya, perkembangan sosial media yang sangat pesat ini terkadang menjadi ajang bagi para haters untuk meluapkan ketidaksukaan mereka. Dilansir oleh KapanLagi.com (8/4), inilah yang kerap kali dialami oleh Mulan Jameela.

Bagi beberapa selebriti, akun-akun sosial media merupakan tempat untuk promosi dan berinteraksi dengan fans mereka. Namun, banyak pula yang menerima reaksi super negatif bahkan hujatan bernada kejam dari para haters. Mulan Jameela termasuk salah satu selebriti yang kerap menghadapi berbagai masa tak menyenangkan dengan haters. Apa saja yang ia posting di akun instagramnya mendapatkan reaksi yang negatif dari para hatersnya.

"Ngomongin ya hidup, tentang anak-anak. Salah satunya tentang haters. Malah nggak ngomongin karir," ujar Mulan Jameela.

Istri Ahmad Dhani ini pun memutuskan untuk tak terlalu aktif di Instagram. Ini karena ia ngeri dengan berbagai reaksi negatif dari para haters. Mulan pun memilih untuk menyerahkan akun instagramnya untuk dioperasikan oleh orang lain.

"Aku malah nggak aktif instagram. Aku ada admin. Agak males main instagram, soalnya scary banget," pungkasnya.

Well, kalau Ladies sendiri punya pengalaman buruk nggak sih dengan perkembangan sosial media? Share di kolom komentar yuk.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading