Sukses

Lifestyle

Ups! Ini 5 Rahasia Yang Tak Pernah Dikatakan Pria Pada Wanita

Tak semua hal bisa ia katakan kepadamu meski ia mencintaimu. Beberapa hal lebih duka disimpan sendiri oleh para pria, bahkan jika ia mempercayaimu sepenuhnya dan suka bercerita banyak hal padamu.

Ada kalanya, suamimu menyembunyikan pendapatnya, dan tak seperti wanita yang pandai mengungkapkan perasaan, para pria lebih nyaman ketika perasaannya tak terungkapkan. Kamu pasti penasaran kan apa saja yang biasanya mereka pikirkan tapi tak pernah terang-terangan diungkapkan padamu?

Temukan apa yang suamimu pikirkan tapi tak pernah dikatakannya padamu, ladies.

    Ingin kamu membuatnya tampak "Lelaki"

    Aku ingin kamu bisa membuatku merasa seperti pria yang kuat dan macho. Inilah yang diinginkan. Ia ingin jadi pemeran utama dalam cerita cintanya dengan dirimu, ia ingin kamu melihatnya sebagai pria sempurna.

    Aku gemukan gak sih? Ini jawabnya

    Kamu tak terlihat gemuk maupun kurus pakai baju itu, hanya saja bagiku kamu terlihat sama saja pakai baju apa pun. Inilah yang mereka pikirkan ketika kamu bertanya pada mereka, "Aku gemukan gak sih?" Ada banyak hal yang perlu mereka pikirkan selain memperhatikan timbangan berat badanmu setiap hari. Jadi jangan salahkan ketika mereka ragu-ragu menjawab.

    Aku punya fantasi seksual liar

    Dia pasti tak akan mengatakannya padamu, apalagi ketika ia punya fantasi seks bersama wanita lain. This is a big no no untuk dikatakan. Ia lebih baik menyimpan cerita ini sendiri dalam pikirannya daripada timbul perang.

    Terkadang aku ingin kamu DIAM

    Tak pernah dikatakan memang, ia mungkin yang justru diam saat kamu cerewet dan marah-marah tak kunjung henti. Kamu terlalu banyak omong, terlalu ramai, dan ia ingin kamu diam. Ia sudah terlalu lelah menghadapi pekerjaan, jadi tunjukkan sikap suportif yang membuatnya tenang. Bukan sebaliknya.

    Aku berbohong untuk menjaga kedamaian

    Ya, benar sekali. ia pun akan sering bohong padamu. Tapi terkadang kamu tak perlu curiga karena seringkali ini dilakukan hanya untuk "cari aman". Ia tak ingin membuat masalah denganmu, ia tak ingin ada perang. Dia cinta damai. Jadi cobalah mengerti.

Itu dia beberapa rahasia saja yang sering mereka pikirkan tapi tak ingin dikatakan padamu. Terkadang ada kalanya kamu memang tak perlu memaksanya mengatakan padamu. Setiap orang punya rahasia, dan hargailah apa yang dirahasiakannya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading