Sukses

Lifestyle

3 Hal Ini Wajib Dilakukan Bareng Pasangan Saat Hari Pernikahan

Pernikahan merupakan salah satu momen paling membahagiakan dalam hidup seseorang. Karenanya pasti setiap orang ingin pernikahannya berlangsung dengan sempurna dengan penuh kesan. Berbagai daftar persiapan menyita perhatian Anda selama proses perencanaan pernikahan. Jika Anda termasuk orang yang terorganisir, tentu Anda cenderung ingin melakukan segala sesuatu dengan sempurna. Sayangnya, hal ini terkadang malah membuat Anda sebagai pengantin kelelahan dan melupakan hal terpenting, yaitu untuk menikmati hari istimewa dan momen spesial bersama suami. Tengok tiga hal yang tidak boleh Anda lupakan, untuk dilakukan bersama dengan pasangan tercinta di pesta pernikahan.

    Luangkan Waktu Sejenak

    Semua yang sudah pernah menikah merasa betapa hari pernikahan akan terasa berlalu begitu cepat. Karena itu, sangatlah penting untuk menikmati setiap detiknya. Setelah semua prosesi selesai, luangkan juga waktu bersama dengan pasangan. Resapi setiap momen, sediakan waktu untuk sekedar berbicara berdua, dan berbagi tentang apa yang dirasakan di hari tersebut.

    Jangan Takut untuk Mengumbar Kemesraan

    Tim fotografer pernikahan pasti akan mengarahkan Anda untuk berpose mesra agar mendapatkan dokumentasi yang terbaik. Namun, jangan tunggu untuk diarahkan. Ini adalah hari yang baik untuk saling bersikap mesra. Bergandengan tangan, pelukan hangat, hingga ciuman mesra akan terasa lebih istimewa di hari pernikahan.

    Tanda Mata Istimewa

    Di negara barat, bertukar hadiah antara suami istri di hari pernikahan lazim untuk dilakukan. Hal ini biasanya dilakukan sebagai tanda akan saling mengingat dan saling perhatian untuk selama-lamanya. Tidak selalu harus berupa hadiah, Anda bisa bertukar surat cinta, lirik lagu kenangan atau sekedar pesan singkat yang menyatakan betapa Anda mencintainya. Hal ini akan menjadi kenang manis yang tak terlupakan.

Jangan lupa untuk melakukan tiga hal super penting ini ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading