Sukses

Lifestyle

Pahami dan Temukan Bahasa Cinta Pasangan Anda

Apakah Anda pernah berpikir bahwa apa yang Anda lakukan tak pernah terlihat cukup di mata pasangan? Banyak pasangan yang berusaha semaksimal mungkin untuk menunjukkan betapa mereka saling mencintai. Namun, tidak sedikit yang merasa bahwa apa yang sudah mereka lakukan tidaklah cukup.

Jika Anda akan segera melangsungkan pernikahan, maka ada baiknya jika Anda mulai mengenali bahasa cinta yang diharapkan oleh pasangan Anda.

Kesalahpahaman biasanya berkaitan dengan fakta perbedaan dalam mengungkapkan rasa cintanya pada antar pasangan. Berbagai bahasa cinta yang dapat digunakan oleh pasangan di antaranya afirmasi, waktu bersama yang dihabiskan secara berkualitas, hadiah yang saling dibagi dan diterima, perhatian yang diberikan tanpa berkata-kata hingga sentuhan fisik.

Bahasa cinta yang kita berikan pada dasarnya berkaitan langsung dengan bagaimana cara kita ingin diperlakukan oleh pasangan.

Afirmasi verbal adalah hal yang sangat penting; bagaimana cara Anda mengungkapkan pujian verbal pada pasangan. Dengan mengatakan secara jujur apa yang Anda rasakan terhadap pasangan, hal tersebut akan menjadi tanda cinta yang sangat berarti. Jangan takut untuk mengatakan betapa Anda sangat mencintainya bahkan setiap hari.

Di sisi lain, bagi sebagian orang, waktu adalah segala-galanya. Menghabiskan waktu berkualitas bersama pasangan akan menjadi momen romantis yang sangat berarti.   Kehadiran Anda bagi pasangan, menjadi bukti nyata bahwa Anda sangat mencintainya.

Jika pasangan Anda terlihat gembira setiap menerima hadiah, maka event memberikan hadiah, sesederhana apapun, akan menjadi cara yang tepat untuk membuatnya lebih bahagia. Hadiah dianggap sebagai simbol ungkapan rasa cinta dan perhatian. Tak masalah jika hadiah yang diberikan kecil atau besar, yang penting adalah perasaan yang meliputi hadiah tersebut.

Selain dengan hal-hal ini, ungkapan cinta juga bisa tercermin melalui tindakan yang mungkin terkesan biasa saja namun sebenarnya merupakan bentuk ungkapan cinta yang tulus. Tindakan sederhana seperti membukakan pintu, menemani berbelanja, membantu pekerjaan hingga membetulkan benda elektronik yang rusak. Mungkin bagi orang lain ini hal yang tidak mudah untuk dilakukan, namun karena cinta maka semuanya dilakukan dengan senang hati.

Terakhir, bahasa cinta yang paling mudah dimengerti oleh kebanyakan orang adalah sentuhan fisik. Lebih dari sekedar kata-kata, memberikan pelukan, ciuman, genggaman tangan akan membuat Anda dan pasangan merasa lebih saling mencintai.

(vem/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading