Sukses

Lifestyle

Viral: Foto Pernikahan Ini Hebohkan Netizen, Kenapa?

Ketika melangsungkan pesta pernikahan, satu hal yang nggak boleh terlewatkan adalah melakukan sesi pemotretan atau pengambilan video. Selain hasil foto bisa mengingatkan akan pesta pernikahan yang mengesankan, hasil foto juga bisa ditata dalam album foto dan menjadi kenangan yang teramat indah.

Setiap pasangan yang menikah, tentunya ingin memiliki hasil foto yang keren dan cakep lho ya. Tapi, tidak memungkinkan juga jika hasil foto pasangan justru akan tidak sekeren yang diimpikan atau bahkan yang lebih parah adalah hasil fotonya gagal total seperti yang dialami pasangan asal Singapura berikut ini. Jika sudah begini, pasti perasaan menjadi kecewa dan marah.

Jaclyn yang terlihat sayu | Photo: Copyright metro.co.uk

Dikutip dari laman metro.co.uk, sepasang suami istri atau pengantin baru dari Singapura ini mengatakan mereka merasa kecewa dan marah dengan hasil foto di pesta pernikahannya. Kekecewaan ini sendiri diungkapkan oleh si pengantin wanita yakni Jaclyn di akun media sosial facebook. Wanita ini telah mengunggah beberapa hasil foto pernikahannya yang gagal total. Bagaimana nggak gagal, ada beberapa foto yang menunjukkan wajah Jaclyn menjadi sangat jelek dan tidak fokus. Atau, contohnya lagi seperti ini.

Foto pernikahan dimana cincin yang dipasangkan suami Jaclyn tidak bisa masuk dengan baik ke jari Jaclyn | Photo: Copyright metro.co.uk

Di akun media sosialnya, Jaclyn mengatakan,

"Jadi, apa yang kamu lakukan ketika menerima foto-foto dari hari pernikahanmu dan menemukan dirimu sangat jelek? Sangat kecewa? Marah, tentu aku sudah melakukannya. Kecewa, rasanya aku sangat kecewa. Mengunggahnya ke media sosial? Tentu saja!! Aku melakukannya!!"

Jaclyn Ying | Photo: Copyright metro.co.uk

Dari pengakuan Jaclyn, foto pernikahan ini ia dapatkan dari fotografer yang sudah satu paket dengan gaun pengantin dan segala hal yang ia perlukan sewaktu menikah. Pengelola paket mengatakan bahwa klien tidak bisa memilih fotografernya sendiri dan mereka harus memakai jasa fotografer yang telah disediakan. Pengelola itu bilang kalau semua fotografer memiliki talenta yang sama sehingga kliennya tak perlu khawatir jika hasilnya buruk. Tapi, apa yang dikatakan pengelola ternyata tak benar. Hasil foto Jaclyn justru berantakan dan sangat mengecewakan.

Kalau sama yang ini, apa nih tanggapan kamu Ladies? | Photo: Copyright metro.co.uk

Setelah foto-foto yang menurut Jaclyn gagal total ini, ia pun mengunggah foto tersebut di media sosial miliknya. Sejak foto itu diposting, setidaknya foto ini telah mengundang ribuan like, ratusan komentar dan sedikitnya telah dibagikan sebanyak 18 ribu kali. Benar-benar foto pernikahan yang menghebohkan netizen, hihi. Yang lebih parah lagi, beberapa foto mereka juga dibuat meme lucu oleh netizen.

Hikshiks, sedih dan kecewa deh rasanya | Photo: Copyright metro.co.uk

Sementara itu, menanggapi apa yang diunggah oleh Jaclyn, pengelola paket pernikahannya menyatakan permintaan maaf mereka. Seorang pria bernama Chung Siew Goh mengatakan,

"Saya menyesal karena tidak melakukan kontrol atas kualitas foto setelah diedit oleh tim saya. Saya berharap, kamu mau memaafkan saya dan kita bisa menemukan foto bagus dari 800 foto yang ada. Mungkin, kita bisa bertemu dan izinkan saya meminta maaf secara langsung akan masalah ini."

Kalau kamu, gimana nih tanggapan kamu mengenai masalah ini? Ya semoga saja, pasangan ini bisa menemukan foto bagus dari sisa foto yang ada. Dan semoga pula, kedua belah pihak baik Jaclyn serta pengelola paket pernikahannya bisa bertemu dan menyelesaikan dengan baik masalah ini. ^__^

Untuk mengetahui lebih banyak foto yang gagal total dari pengantin ini, jangan lewatkan galeri fotonya di bawah ini.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading