Sukses

Lifestyle

Seperti Sirkus, Gadis Ini Tunjukkan Atraksi Yoga Di Atas Kuda

Yoga mungkin jadi salah satu olahraga yang bukan hanya menenangkan pikiran dan meredakan stres, tapi juga melatih kekuatan otot dan fleksibilitas tubuh. Orang yang rajin berlatih yoga, apalagi sudah tingkatan ahli, pasti bisa memperagakan berbagai pose yoga yang aneh-aneh dan seringkali sulit diikuti jika tak pernah latihan.

Hal ini biasanya bikin banyak orang kagum dan menganga. Jika umumnya melihat yoga diperagakan di lantai dan di matras saja sudah menantang dan bikin kagum, kamu pasti akan lebih takjub jika melihat atraksi yang dilakukan Angela Nuñez berikut ini.

copyright by instagram.com/horse_yoga_girl

Angela bukan hanya bisa yoga, tapi ia juga jago menunggang kuda, dan dia menggabungkan dua keahliannya tersebut jadi yoga di atas kuda. Nah lho, bisa bayangkan seperti apa? Setelah melalui training panjang dan mendapat sertifikat sebagai guru yoga, Angela mulai mengembangkan kemampuannya.

copyright by instagram.com/horse_yoga_girl

Bukan hanya bisa melakukan yoga di lantai, Angela mulai menantang dirinya sendiri untuk bisa memperagakan yoga di punggung kudanya yang bernama Snowy. Ia pun mengunggah foto-foto pose yoga di atas kuda ini di Instagram dan dari situlah banyak orang tahu tentang dirinya.

copyright by instagram.com/horse_yoga_girl

Karena kemampuannya yang unik ini, banyak orang jadi tertarik ingin mencobanya, entah itu hanya sekedar untuk foto unik atau memang untuk menekuninya. Tapi Angela sendiri menjelaskan bahwa hal ini tak dilakukannya dengan mudah, dibutuhkan banyak latihan, kerja keras dan ia pun menjaga hubungannya dengan Snowy sebagai partner bukan hewan pesuruh.

Ini membuktikan bahwa setiap kerja keras dan ketekunan pasti akan membuahkan hasil yang menakjubkan dan mengesankan, seperti juga yang dilakukan Angela. Benar kan ladies?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading