Sukses

Lifestyle

Cantik Sih, Tapi Cewek Asal Korea Ini Bikin Para Cowok Ngeri

Pria mana yang tak suka lihat cewek cantik, putih dan menggemaskan dengan senyum manis? Wanita Asia dengan wajah oriental emang identik dengan kesan manis dan lembut, apalagi jika kamu melihat wajah para wanita asal Korea yang cantik-cantik.

Standar ini juga yang dimiliki wanita bernama Jhi Yeon-woo. Saat pertama kali melihat wajahnya, kamu pasti akan memuji betapa cantiknya Yeon Woo, tapi sedetik kemudian pasti akan terkejut ketika melihat tubuhnya.

copyright by instagram.com/yeonwoojhi
Wanita dengan rambut panjang ini adalah salah satu wanita penggemar angkat beban asal Korea yang mengikuti kompetisi binaraga baik se-Korea maupun internasional, bahkan sudah menjuarai beberapa di antaranya.

Ia cukup dikenal di negaranya dengan sebutan "King Kong Barbie" karena bentuk tubuh dan wajahnya. Tidak heran jika ia mendapat julukan seperti itu, karena tak banyak wanita dengan wajah cantik tapi punya tubuh besar berotot seperti dirinya.

copyright by instagram.com/yeonwoojhi
Tapi sepertinya Yeon Woo tak masalah dengan sebutan itu, karena misalnya saja ia kesal, pasti sudah tak terhitung berapa banyak korban berjatuhan ya.

copyright by instagram.com/yeonwoojhi
Meski mungkin berbeda dari wanita-wanita Korea kebanyakan yang punya tubuh tinggi langsing, Yeon Woo terlihat sangat puas dengan bentuk tubuhnya kini. Ia juga tak pernah ragu sekali pun untuk pamer otot lengan ketika sedang latihan atau bahkan saat sedang berada di elevator atau di tempat umum.
 
Bagaimana ladies, terkesan dengan tubuh binaraga Korea ini? Kira-kira seperti apa ya pria yang nanti jadi pasangannya?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading