Sukses

Lifestyle

Nekat, Pria Menyamar Jadi Perempuan Menyusup ke Asrama Putri

Bagi kamu yang tinggal di asrama, di kontrakan atau kos yang penghuninya cewek semua, sudah semestinya buat kamu untuk selalu waspada dan hati-hati. Pastikan bahwa tidak ada orang asing yang masuk ke tempat tinggal kamu. Terlebih lagi, jika orang asing ini adalah seorang pria. Karena apa, nampaknya tidak sedikit pria yang nekat masuk dan menyusup ke tempat tinggal atau asrama cewek. Seperti halnya yang dilakukan oleh seorang pria di China berikut ini.

Saking niatnya untuk menyusup ke dalam asrama cewek, pria ini bahkan rela berdandan seperti cewek dan menyamar menjadi seorang cewek. Dikutip dari laman shanghaiist.com, insiden ini sendiri terjadi di asrama Anhui Normal University pukul 01.00 waktu setempat. Penyamaran si pria terbongkar setelah seorang petugas keamanan asrama merasa curiga dengan penampilannya. Petugas merasa penampilan penyusup itu sangat aneh baik dari dandanan atau make up wajahnya.

Pria nyamar jadi perempuan dan masuk ke asrama putri | Photo: Copyright shanghaiist.com

Petugas pun akhirnya memanggil dan menghentikan langkah penyusup. Seorang petugas bernama Wang bertanya kemana ia akan pergi. Dan penyusup itu menjawab dengan suara yang tidak seperti suara wanita biasanya. Setelah ditanya beberapa pernyataan dan diselidiki lebih lanjut, Wang tersadar bahwa cewek di hadapannya itu bukan seorang cewek. Tak butuh lama bagi Wang untuk mengetahui bahwa cewek di hadapannya tersebut adalah cewek gadungan. Wang pun selanjutnya mengamankan si penyusup dan menyerahkannya ke polisi.

Pria dibawa ke kantor polisi | Photo: Copyright shanghaiist.com

Saat petugas kepolisian menangkap penyusup dan bertanya apa motifnya masuk asrama, si penyusup mengatakan bahwa ia hanya ingin melihat keadaan di dalam asrama. Ia hanya ingin tahu bagaimana suasana magis di dalam asrama. Banyak yang beranggapan bahwa apa yang dilakukan penyusup semata-mata karena ia memang ingin melihat kondisi di dalam asrama. Bulan lalu, rumor mengenai kumuhnya asrama karena perilaku yang tidak bersih dari asrama sempat heboh dan menggegerkan netizen setempat.

Tapi, tidak sedikit pula orang yang beranggapan bahwa si penyusup yang tidak disebutkan namanya ini mau berbuat jahat dan mengintip cewek-cewek penghuni asrama. Mmm, kalau menurut kamu gimana nih Ladies?

(vem/mim)
What's On Fimela
Loading