Sukses

Lifestyle

Anakku Takut Laba-Laba, Maka Kubuat Alat Inovatif Ini

Biasanya kalau kita takut dengan hewan tertentu, kita pasti akan membunuh hewan itu setiap kali ada kesempatan. Sekalipun hewan yang kita takuti untuk tubuhnya kecil, tetap saja kalau melihatnya rasanya ingin segera menginjak dan mengakhiri hidupnya. Wah, kesannya jadi sadis begitu ya.

Tapi kini ada alat inovatif yang bisa menjauhkan kita dari hewan seperti laba-laba tanpa membunuhnya. Nama alat tersebut adalah "The Critter Catcher". Dilansir dari mashable.com, alat tersebut diciptakan oleh Tony Allen karena putranya takut dengan laba-laba. Allen sebagai ayah jelas ingin melindungi atau menghibur putranya. Tapi dia juga tak tega jika harus melukai atau membunuh laba-laba untuk mengusir rasa takut putranya.



Video: copyright youtube.com/INSIDER

Jadi dia membuat "The Critter Catcher", sebuah alat untuk menangkap dan memindahkan laba-laba tanpa harus membunuhnya. Dan yang penting lagi, alat tersebut membuat kita bisa tetap menjaga jarak dengan aman dari hewan berkaki delapan tersebut.

Foto: copyright youtube.com/INSIDER

Dengan alat tersebut, yang perlu kita lakukan adalah menekan pegangannya. Sikat di ujungnya nanti akan membuka. Lalu katupkan untuk menangkap lab-laba. Setelah itu pindahkan ke luar ruangan atau tempat yang lebih aman.

Foto: copyright youtube.com/INSIDER

Alat ini sangat mudah digunakan dan tak melukai makhluk hidup yang tertangkap. Cocok juga nih buat kamu yang juga fobia dengan laba-laba.

Ladies, tertarik untuk memiliki atau membuat sendiri alat yang serupa dengan "The Critter Catcher" ini? Ide Tonny ini boleh juga diadaptasi.



(vem/nda)
What's On Fimela
Loading