Sukses

Lifestyle

Tren #maafkanakumantan Serang Dunia Maya, Sudah Ikutan?

Dunia maya beberapa hari ini sedang diramaikan oleh tren foto dengan tagar #maafkanakumantan, #maafinakuyangdulu, atau #maafkanaku. Hingga saat ini para netizens rupanya berbondong-bondong untuk mengunggah foto dengan hashtag ini di sosial media mereka.

Foto dengan hashtag tersebut merupakan foto transformasi dari yang dulu tak terlalu good looking dan kini jadi super menarik. Foto tersebut mereka unggah entah demi untuk ikut-ikutan tren, lucu-lucuan, atau bahkan ungkapan hati terdalam mereka yang ingin menunjukkan diri mereka yang baru pada mantan. Memang salah satu cara terbaik untuk balas dendam pada mantan menurut beberapa orang adalah dengan menunjukkan kalau kita sekarang jauh lebih baik dibandingkan yang dulu.

Tren ini sebenarnya memiliki esensi yang cukup bagus. Ini membuktikan bahwa semua orang bisa berubah lebih baik entah itu dari segi fisik, karir, atau yang lainnya. Tren yang satu ini memiliki segi positif bahwa alangkah baiknya untuk memotivasi diri kita agar jadi lebih baik dari hari-ke hari.

Setiap netizen mengunggah dua foto mereka yang dikolase dalam satu frame. Mereka menambahkan tulisan seperti "dear mantan, maafkan aku yang dulu," atau "untuk mantan, maafkan aku yang dulu." Baik perempuan atau lelaki semuanya ikut berpartisipasi dalam Maafkan Aku Mantan Challenge ini.

Tak sedikit pula yang menantang teman dengan men-tag alias menandai nama mereka agar ikut meramaikan tren yang sedang digandrungi ini. Jika kebanyakan orang malu untuk menunjukkan foto jaman dulu mereka yang memang belum sebaik sekarang, maka para netizens yang mengikuti challenge ini sangat berbeda Ladies. Beberapa bahkan memosting perubahan mereka yang sangat jauh berbeda lho.

Beberapa juga membuat challenge ini sebagai candaan dengan mengkolase foto mereka dengan foto artis atau orang terkenal. Artis-artis juga ada yang ikutan lho Ladies, salah satunya adalah Julia Perez. Kamu sendiri kira-kita tertarik nggak sih buat ikutan challenge ini?

Intip beberapa pose hits kekinian ini di galeri berikut yuk!

(vem/ivy)
What's On Fimela
Loading