Sukses

Lifestyle

Cerita Seru Rahasia di Balik Make Up Lizzie Parra dan #IbuIbuHot

Siapa sih yang tidak mengenal Lizzie Parra? Sebagai salah satu beauty blogger sekaligus beauty vlogger, Lizzie punya berbagai pengalaman dan cerita seru seputar bagaimana awalnya ia terjun ke dunia beauty. Kecintaan terhadap dunia beauty inilah yang membawanya bertemu dengan teman-teman yang punya passion yang sama, seperti uchita Pohan, Andra Alodita, Claradevi, Kae Pratiwi dan Tara Amelz.

Di sela-sela kesibukan yang bejibun, para #IbuIbuHot ini menghadiri sebuah beauty event. Bisa dibilang acara seperti ini menjadi ajang reuni dengan teman-teman yang punya passion sama.

Foto: copyright vemale.com

Selepas acara, mereka pun memutuskan untuk tidak langsung berpisah melainkan ngobrol-ngobrol dulu sembari mengisi perut. Sambil menunggu pesanan datang, mulailah mereka mengeluarkan satu per satu senjata lipstik andalannya. Di sinilah Lizzie mulai bercerita tentang usaha barunya, bagaimana keberaniannya muncul untuk berani membuat milestone baru di dunia make up. Whoaaa, kira-kira apa ya kejutan yang bakal dibawa Lizzie dalam waktu dekat ini?

Nggak hanya itu, mereka pun sharing rahasia cantik dengan make up simple andalannya. Psst, ada juga yang bercerita lho tentang 'dosa' yang pernah dilakukannya saat belajar make up pertama kali dan 'parah' banget! Hihihi .. Siapa ya? Namun dengan kegagalan itu, akhirnya para beauty enthusiast ini pun terus belajar dan menjadi sosok-sosok professional seperti saat ini.

Buat kamu yang lagi belajar make up dan mulai terjun di dunia beauty, jangan lupa tonton episode 2 #IbuIbuHot, Make Up Your Mind di sini ya, Ladies, karena ada banyak beauty tips mudah yang bisa kamu kuping dari perbincangan para #IbuIbuHot ini. Don't miss it and keep spread the good vibes!

 

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading