Sukses

Lifestyle

#IbuIbuHot: Saat Hati Hancur, Namun Hidup Harus Terus Berjalan

Sebagai manusia, kita berharap semua yang terjadi di dunia ini sejalan dengan rencana kita. Tetapi ada kalanya kenyataan tak sesuai harapan. Menggantungkan mimpi di kala hati berbunga-bunga, nyatanya berakhir dengan sesak di dada. Patah hati tidak bisa dihindari.

Perasaan sedih dan hancur saat patah hati, tentu membuat ganjalan di dada. But, life must go on. Patah hati boleh, tapi hidup harus terus berjalan. Kita harus punya cara untuk tetap bisa menegakkan kepala dan move-on. Para #IbuIbuHot punya tips untuk mengobati pedihnya patah hati. Ini kata Sabila Anjani, Kae Pratiwi, Elysse Sinsilia, Carlina Darjanto dan Ria Sarwono tentang cara mereka menenangkan diri saat patah hati:

Foto: copyright instagram.com/ilaanjani

Kayanya aku lebih memilih nangis atau cerita ke sahabat terdekat, karena lebih baik sedihnya dituangkan dibanding dipendam yang akan lebih lama proses pemulihannya -- Sabila Anjani

Foto: copyright instagram.com/kaepratiwi

Spend some time alone. Makan. Nangis. Tapi move on. He's not the one for me - Kae Pratiwi

Foto: copyright instagram.com/esinsilia

Nangis, lalu ke rumah sahabat - Elysse Sinsilia

Foto: copyright instagram.com/carlinedarjanto

Makan dan liburan - Carline Darjanto

Foto: copyright instagram.com/mrsfedss

Cerita ke Ibu - Ria Sarwono

Berbagi dengan orang kepercayaan memang melegakan. Namun jika kamu butuh waktu menyendiri untuk menenangkan keriuhan yang ada di kepala dan hatimu, why not?Ungkapkan semua risau yang ada dalam hatimu, biarkan semuanya lepas dan keesokan harinya kamu siap menjadi pribadi baru yang lebih baik lagi.

"Let your tears come. Let them water your soul" -Eileen Mayhew

Jangan biarkan patah hati mengacaukan hidupmu karena patah hati adalah salah satu cara hidup mengajarkan kita tentang ketegaran. Cheer up and keep spread the good vibes, Ladies!

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading