Sukses

Lifestyle

Nostalgia Manis, Ashanty Unggah Foto Masa PDKT Dengan Anang

Pasangan yang satu ini memang selalu menjadi pusat perhatian Ladies. Kisah cinta keduanya selalu menarik dan juga menginspirasi banyak orang. Bukan tanpa rintangan, kisah cinta mereka memang tak semulus kisah cinta negeri dongeng. Setelah mengalami proses PDKT dan banyak hal pasangan ini akhirnya menikah pada tanggal 12 Mei 2012 lalu.

Kini pernikahan mereka pun sudah berjalan selama 4 tahun lamanya. Kehidupan mereka semakin bahagia dan lengkap. Pasangan ini pun disebut-sebut sebagai salah satu pasangan selebriti harmonis di Indonesia.
Foto: copyright instagram/ashanty_ash
Ingin mengenang masa PDKT dulu, Ashanty pun mengunggah foto kebersamaan Anang dan dirinya pada tahun 2011. Lewat akun instagram officialnya, Ashanty memosting foto berdua dengan sang pujaan hati di sebuah kursi. Saat itu keduanya tampak lebih kurus dibandingkan sekarang. Ashanty tampak cantik dan segar dalam balutan kaftan berwarna tosca. Anang pun tampil santai dengan jeans dan kemeja pendek.

"Awal-awal deket tahun 2011, kurus bgt kitaaa yaaa @ananghijau," tulis Ashanty sebagai caption foto tersebut. Kini keduanya sudah menjalani rumah tangga yang bahagia bersama keluarga kecilnya. Karir yang semakin cemerlang, anak-anak yang sehat dan pintar, kehidupan keluarga ini sukses membuat iri banyak orang. Sukses terus untuk keluarga ini, semoga selalu bisa menginspirasi keluarga lain di Indonesia.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading