Sukses

Lifestyle

Tidak Hanya Teknologi, Cinta Pun Harus Update

Seiring dengan perkembangan jaman, cinta juga mengalami perubahan. Sebagai wanita modern, bertambahnya usia dan perkembangan jaman mempengaruhi pola pikir termasuk dengan masalah cinta. Pada dasarnya cinta tidak berubah, hanya prinsip dalam memaknai cinta saja yang berubah. Ladies, berikut ini adalah perubahan pandangan dan prinsip tentang cinta. Check this out!

    Cinta atau Karier

    Tidak ada lagi istilah drama saat memilih antara karier atau cinta. Yang terjadi saat ini kamu tidak harus memilih, tapi berkompromi dengan keadaan. Jarak bukan halangan untuk berkomitmen. Perbedaan lokasi kerja, bukan halangan untuk membangun hubungan cinta, kan? Teknologi sudah berkembang pesat dan sangat mendukung untuk menjaga komunikasi bagi pasangan LDR. Jadi mengapa harus memilih, jika keduanya dapat berjalan beriringan.

    Menikah Bukan Tujuan

    Okay, ini memang terkesan jahat. Tapi memasang target di awal hubungan bahwa menikah adalah tujuan akhir dari menjalin satu hubungan yang ada kamu akan membebani hubungan kalian berdua. Meskipun tidak dipungkiri, semua orang ingin mengakhiri hubungannya dengan pernikahan. Tapi bukan berarti menjadikannya beban, kan?

    Cinta Bukan untuk Selamanya

    Cinta yang selamanya hanya ada pada orang tua dan keluarga. Sedangkan cinta kepada pada pasangan ada masanya. Kata orang tidak ada kata selamanya dalam urusan cinta. Jadi jangan terlalu berekspektasi tinggi terhadap cinta. Nanti, jatuhnya sakit.

    Cinta Pertama Tidak Harus Menjadi Cinta Sejati

    Sebagian orang menemukan cinta sejatinya pada cinta pertama, tapi bukan berarti menganggap hal yang sama terjadi pada orang lain. Cinta sejati bisa terjadi pada cinta kedua, ketiga atau ke berapa pun. Prinsipnya cinta sejati tidak harus datang pada urutan yang pertama.

Nah, demikian 4 hal yang berkembang dalam urusan cinta. Percaya atau tidak, cinta dapat mengalahkan beberapa hal termasuk berkompromi tentang hal yang terlihat menghalanginya. Selamat jatuh cinta!

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading