Sukses

Lifestyle

Sebelum Tewas, Wanita Ini Terlihat Sedang Main Pokemon GO

Catherine Stalker, wanita berusia 29 tahun ini masih sempat terlihat sedang bermain Pokemon GO di sekitar daerah Brisbane pukul 09.30. Kontak terakhirnya dengan keluarga pada pukul 13.30 hari Jumat. Setelah itu, keberadaan Catherine tak bisa dilacak.

Seperti yang dilansir oleh dailymail.co.uk, saudara kembar Catherine, Fiona akhirnya berusaha menemukan Catherine. Fiona sampai meminta bantuan para gamers jika punya informasi terkait Catherine melalui media sosial. Sampai akhirnya pada hari Minggu, Catherine ditemukan. Namun, ibu satu anak ini ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa.

Catherine Stalker. | Foto: copyright dailymail.co.uk

"Cate sudah ditemukan. Dia tewas bunuh diri," tulis Fiona di Facebook. "Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, kami sangat terbantu dan merasa diperhatikan. Sekarang tolong jaga baik-baik dirimu dan juga orang-orang di sekitarmu."

Fiona memaparkan kalau Catherine terlahir kali terlihat memakai jeans gelap dan kaos lengan panjang berkancing. Saat polisi menemukan tubuhnya hari Minggu lalu, tak ditemukan ada tanda-tanda penganiayaan. Dan dinyatakan kalau kematiannya adalah akibat bunuh diri. Untuk alasan bunuh diri itu sendiri, belum ada laporan atau keterangan lebih lanjut.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading