Sukses

Lifestyle

Happiness Kitchen & Coffee, Disukai Wanita Karena Konsep Kekinian

Bagi kamu penggemar kuliner, kemungkinan besar kamu memiliki restoran favorit yang sering dikunjungi, tak hanya makanannya yang lezat tapi juga suasana restoran yang cozy dan homey. Tapi apakah sudah berkunjung ke Happiness Kitchen & Coffee? Restoran ini memang sedikit ke pinggir dari tengah-tengah Jakarta, tepatnya berada di kawasan Ciganjur.

Baru tiga bulan berdiri, Happiness Kitchen & Coffee sudah banyak penggemarnya, terutama kaum hawa yang senang datang ke tempat ini, karena konsepnya yang kekinian. Menurut Rifani, selaku Manager Opersional Outlet, mengatakan bahwa Happiness sendiri artinya kebahagiaan, sehingga tema dan interiornya sesuai dengan konsepnya.

copyright by Vemale.com

"Happiness Kitchen & Coffee grand opening tanggal 16 April 2016, kami memiliki tag line Happiness Start From Here. Desain di dalam industrial dan homey, memakai warna soft tapi full color, di depan kita buat konsep garden," ucapnya kepada Vemale di Happiness Kitchen & Coffee Jakarta Senin 25 Juli 2016.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, setiap spot di tempat ini bisa untuk foto dengan tema yang berbeda-beda. Dan yang menjadi spot favorit di antaranya meja satu sampai empat yang dindingnya terdapat tulisan Happiness, kemudian pintu masuk dengan background rumah Belanda, lalu lukisan mural dan area belakang jendela rumah kayu.

copyright by Vemale.com

"Pemilik Happiness Kitchen & Coffee, Deddy Satriawan dan Dian Ariani, sengaja menghadirkan konsep seperti ini, lebih indentik dengan lukisan mural sampai ada di parkiran. Dan semua spot di area ini bisa untuk foto, apalagi wanita senang untuk foto-foto ya, lalu mereka bisa posting di sosmed," jelasnya.

Sejak berdiri, restoran yang memiliki kapasitas 160 seat ini ramai dikunjungi, terbukti total customer yang datang sebanyak 2792 orang. Diakui Rifani, customer yang datang hampir setiap hari selalu ramai, apalagi di hari Minggu.

copyright by Vemale.com

"Paling banyak yang datang anak muda dan kebanyakan perempuan. Ke depannya, belakang akan kami renovasi. Rencananya akan dibuat sama seperti di depan, konsepnya garden dan akan selalu ada pembaharuan. Supaya pengunjung yang datang tidak bosan. Dan akan buka cabang," tutupnya.

copyright by Vemale.com

Bila Ladies tertarik untuk melihat langsung seperti apa Happiness Kitchen & Coffee, langsung saja datang ke Jl. Moh. Kahfi 1 No. 36 A, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Restoran ini buka setiap hari dari mulai pukul 10.00 WIB.

(vem/yun/feb)
What's On Fimela
Loading