Sukses

Lifestyle

Anatasiya Kvitko, Wanita Yang Mengaku Punya Bokong Terindah

Jika berbicara mengenai bokong yang indah, seksi lagi mengesankan, mungkin sebagian besar dari kita akan mengatakan bahwa bokong indah adalah bokong milik Kim Kardashian. Tapi, nampaknya ada seseorang yang mengaku bahwa ia memiliki bokong terindah dan bahkan lebih indah dari bokong Kim. Jika Kim memiliki bokong indah karena operasi plastik, seseorang ini mengaku bahwa bokong indah yang dimilikinya adalah bokong alami yang diperolehnya tanpa melakukan operasi plastik sedikit pun.

Dikutip dari laman asiantown.net, seseorang yang mengaku memiliki bokong terindah ini adalah seorang wanita berusia 22 tahun asal Rusia bernama Anastasiya Kvitko. Di Rusia, ia adalah seorang model dengan penampilan fisik yang memang mengesankan lagi seksi.

Anastasiya Kvitko, wanita 22 tahun yang mengaku punya bokong terindah | Photo: Copyright asiantown.net

Anastasiya memiliki lingkar payudara sepanjang 94.9 cm atau 37.4 inci, lingkar pinggang sepanjang 62.9 cm atau 24.8 inci dan lingkar pinggul sepanjang 104.9 cm atau 41.3 inci. Dengan tubuhnya inilah, wanita cantik tersebut mengaku bahwa bokong yang ia miliki lebih cantik dari bokong Kim. Ia juga mengaku bahwa ia telah memiliki tubuh sempurna.

Kali ini, Anastasiya telah pindah ke Los Angeles karena ia ingin meniti karir lebih baik di sana. Tak hanya untuk meniti karir yang lebih bagus, kepindahan ini juga ia lakukan agar ia bisa menantang Kim Kardashian dalam memperoleh bentuk tubuh yang mengesankan. Ia juga berharap bahwa di tempatnya yang baru, ia bisa lebih bahagia dan dikenal banyak orang. Memang, selama ini Anastasiya mengaku bahwa ia suka dengan penampilan Kim. Meski begitu, wanita ini mengaku bahwa ia masih lebih seksi dan memiliki bokong yang lebih indah dibandingkan dengan Kim.

Anastsiya Kvitko | Photo: Copyright asiantown.net

Anastasiya mengatakan, "Aku suka dengan Kim Kardashian. Tapi jika dibandingkan dengannya, tentu aku lebih baik dan indah darinya. Dia jauh di belakangku. Selama ini, aku memang suka dengan wanita-wanita dengan payudara dan bokong berisi seperti Kim Kardashian, Beyonce dan Nicki Minaj. Bentuk tubuh seperti mereka sangat seksi dan cantik. Aku tak pernah berpikir untuk lebih langsing seperti model-model pada umumnya. Melihat wanita lain melakukan operasi plastik untuk dapatkan tubuh cantik, ini sangat menyakitkan. Aku bahkan tak pernah dan tak ingin melakukan operasi seperti mereka."

Anastasiya Kvitko | Photo: Copyright asiantown.net

Menurut Anastasiya, tubuh seksinya ia dapatkan secara alami. Ia sempat melakukan operasi, tapi operasi usus buntu yang menyakitinya beberapa waktu lalu. Untuk dapatkan tubuh seksi serta berisi tersebut, Anastasiya mengaku bahwa ia senantiasa melakukan pola hidup sehat, rajin olahraga gym juga senam atletik. Ia juga mengaku bahwa ia sangat menghindari konsumsi makanan cepat saji, ayam serta daging juga minuman bersoda dan minuman beralkohol.

Kim Kardashian | Photo: Copyright asiantown.net

Kalau menurut kamu, kira-kira bentuk tubuh Anastasiya ini alami atau karena ia memang melakukan operasi plastik? Dan menurut kamu, apakah ia lebih cantik serta memiliki bokong yang lebih indah dari Kim Kardashian? Bagaimana pun cantiknya Anastasiya, semoga ia selalu bahagia dengan apa yang dijalaninya

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading