Sukses

Lifestyle

Seorang Anak Menangis di Pesawat, Pria Ini Meresponnya dengan...

Travelling atau naik pesawat dengan anak yang masih kecil memang tak mudah. Banyak barang penting yang harus dibawa. Belum lagi jika anak kemudian menangis atau rewel saat di perjalanan. Kalau stok sabar ini menipis, pastinya bisa stres sendiri.

Tapi selalu ada orang-orang baik di sekitar kita. Seperti sebuah kisah yang diunggah oleh Angela Byrd di GAFollowers - Everything Georgia berikut ini. Kisah ini disertai foto yang menampilkan seorang pria yang menggendong anak.

Foto: copyright facebook.com/GAFollowers

"Dalam penerbangan kembali ke Georgia, pria ini yang tak saling kenal dengan seorang wanita menawarkan bantuannya karena wanita itu sedang hamil dan sendirian di pesawat, dan putranya sedang uring-uringan dan rewel.

Pria itu bilang pada wanita tersebut kalau dirinya juga seorang ayah yang ingin membantunya agar ia bisa istirahat. Ia jalan-jalan di lorong hampir sepanjang penerbangan dari Minneapolis ke Atlanta untuk menenangkan putra wanita tersebut seakan anak sendiri.

Air mataku menetes, bukan karena pria itu berkulit putih dan wanita itu berkulit hitam, tapi karena pengalaman itu menunjukkan bahwa masih ada banyak orang baik di tengah dunia yang carut marut." - Angela Byrd

Saat anak itu menangis, pria tersebut langsung meresponnya dengan menawarkan bantuan untuk menenangkannya. Ternyata memang masih ada banyak orang baik hati di sekitar kita, ya Ladies.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading