Sukses

Parenting

Ayah Meninggal Saat Pernikahan Puterinya, Ini Kisah Di Baliknya

Salah satu momen paling berharga dalam hidup adalah ketika kamu menikah. Bagi orangtua, salah satu momen paling berharga dan bahagia adalah ketika anaknya menikah, dan sepertinya ini jugalah yang dirasakan oleh Tim Buchanan sebelum ia meninggal.

Di hari pernikahan puterinya di Costa Rica, Tim Buchanan dikabarkan meninggal beberapa menit setelah ia berdansa dengan puteri kesayangannya tersebut. Michelle Howard, puteri yang melaksanakan pernikahan belum mengatakan apa pun tentang kematian ayahnya.

Namun istri beserta anggota keluarga lainnya mengungkapkan rasa berduka mendalam sepeninggal Tim. Jeni, sang istri, mengatakan bahwa suaminya sangat bahagia dengan pernikahan Michelle sampai-sampai ia mengabaikan saat tubuhnya memberi sinyal bahwa "ada yang tak beres di dalam tubuhnya".

copyright by facebook.com

Meski pria itu merasakan sesuatu di dalam tubuhnya, ia tak segera pergi ke rumah sakit untuk memeriksakannya. Dalam sebuah pesan yang di-share di akun facebook oleh Jeni, ia mengatakan bahwa bagi suaminya, keluarga adalah hal paling penting dalam hidupnya.

Ketika tubuhnya merasa sakit, ia mengabaikan hal tersebut karena takut tak bisa menghadiri pernikahan puterinya yang merupakan hal penting dalam hidupnya. Dan karena hal inilah Jeni ingin berpesan pada semua orang. Selain keluarga, satu hal penting lainnya untuk diperhatikan adalah kesehatan. Jaga kesehatan diri sendiri dan orang yang kamu cintai.

copyright by York County Sheriff's Office

Pria 54 tahun yang bekerja di kepolisian South Carolina ini mengalami serangan jantung dan meninggal tepat di hari pernikahan puterinya. Pemakamannya berlangsung khidmat dan orang terdekat melakukan upacara pemakaman untuk menghormatinya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading