Sukses

Lifestyle

Terkenal Karena Gaya Unik-nya, Nenek Ini Ternyata Pengemis Lho!

Jika mendengar kata "pengemis" apa yang mungkin terlintas dalam pikiranmu? Pasti pakaian kotor, lusuh, compang-camping, rambut acak-acakan atau bau yang tak sedap. Mungkin memang ini gambaran umum para pengemis jalanan, tapi kamu mungkin tak akan melihat ini pada wanita bernama Rosie berikut ini.

Wanita yang berusia lebih dari 80 tahun ini justru tampak menarik meski pada kenyataannya ia adalah pengemis jalanan. Nenek ini berpakaian cukup modis, memilih pakaian berwarna cerah, dengan topi dan tas yang manis, bahkan tak lupa memakai make up seperti kebanyakan fashionista di usianya.

copyright by boredpanda.com/gofundme.com

Hingga saat ini, ia mengaku sudah menjadi pengemis selama 40 tahun lamanya. Sehari-hari, ia berjalan dari kota ke kota, meminta-minta dengan gaya yang cukup centil dan santai. Terkadang ia juga hanya duduk di pinggir jalan menunggu ada orang yang memberinya uang.

copyright by boredpanda.com/gofundme.com

Tak ada yang tahu ia berasal dari mana dan bagaimana kehidupan masa lalunya. Ia sendiri mendapatkan baju-bajunya dari hasil sumbangan. Orang-orang hanya menganggapnya pengemis biasa, beberapa tak mempedulikan keberadaannya dan beberapa justru menganggapnya lucu dan unik kemudian mengambil foto Rosie dengan dandanannya yang nyentrik.

copyright by boredpanda.com/gofundme.com

Ia sendiri suka jika difoto, asalkan ia diberi uang cukup. Ia juga tak malu dan langsung berpose saat diminta. Dikutip dari Boredpanda.com, saat ditanya apakah dengan mengemis ia bisa makan dan menghidupi dirinya, ia mengatakan bahwa ketika uangnya cukup, ia akan makan. Jika tidak, ia tak akan makan. Simpel.

copyright by boredpanda.com/gofundme.com

Meski tak pernah mengungkapkan berapa usia aslinya, berasal dari mana dan seperti apa kehidupan masa lalunya, tapi sepertinya Rosie cukup menikmati hidupnya saat ini sebagai pengemis.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading