Sukses

Lifestyle

Menyeramkan, 800 Patung Manusia di Tempat Ini Seolah Hidup

Bagi seorang fotografer, nampaknya belum lengkap jika belum melakukan perjalanan keliling dunia dan memotret berbagai hal menarik yang ia temukan selama perjalanannya. Tak hanya untuk membuat perasaan lebih bahagia, keliling dunia atau setidaknya keliling negaranya sendiri juga dilakukan agar pengetahuan mengenai dunia di luar sana semakin bertambah. Aktivitas ini juga bisa membantu seseorang untuk lebih mengenal berbagai budaya di luar sana. Aktivitas ini juga bisa bantu seseorang untuk saling berbagi kisah menarik dengan siapa saja yang dijumpainya selama perjalanan.

Berbicara mengenai perjalanan seorang fotografer keliling dunia, kali ini kisah yang menarik tetapi juga cukup menyeramkan baru saja dialami oleh seorang fotografer asal Jepang bernama Ken Ohki Yukison. Dikutip dari laman news.com.au, saat ia melakukan perjalanan keliling dunia untuk menemukan tempat-tempat yang menarik lagi mengesankan, di negaranya sendiri yakni di Jepang ia justru menemukan tempat terlarang yang memiliki pemandangan mengerikan dan menyeramkan.

Nama tempat itu sendiri merupakan Fureai Sekibutsu, sebuah taman di mana ada sedikitnya 800 patung manusia yang terlihat seolah hidup. Ini nih salah satu foto patung-patung manusia tersebut.

Patung-patung yang menyeramkan dan seolah hidup | Photo: Copyright news.com.au

Menurut beberapa laporan yang ada, Fureai Sekibutsu merupakan sebuah taman yang berada di daerah Toyama, Jepang. Kabarnya, taman ini dibangun oleh seorang pengusaha kaya raya bernama Mutsuo Furukawa di akhir tahun 1980an. Awalnya, pendirian tempat ini bertujuan agar tempat ini bisa menjadi taman wisata yang mengesankan dan bisa dibuat untuk bersantai serta rileks oleh para wisatawan yang datang.

Sayangnya, setelah pembangunan selesai, tempat ini justru menjadi tempat yang menyeramkan. Seiring dengan berjalannya waktu, patung-patung yang ada di sana semakin kusam dan tak terawat serta memberikan kesan yang bikin bulu kuduk siapa saja merinding. Banyak orang yang datang ke tempat ini mengaku bahwa mereka melihat patung-patung di tempat ini bergerak. Bahkan tidak sedikit orang yang merasa bahwa beberapa patung telah mengawasi mereka dan seolah hidup.

Kiri adalah patung pendiri taman dan kanan adalah patung orang yang pernah dikenal pendiri taman | Photo: Copyright news.co.au

Untuk patung-patung yang ada, patung tersebut terdiri dari beberapa patung budha. Beberapa, juga merupakan patung yang dikatakan sebagai teman dan kerabat dari Mutsuo. Bahkan, di sana juga ada salah satu patung yang berdiri tegap dan dikatakan bahwa patung tersebut adalah patung dari Mutsuo sang pendiri tempat tersebut. Saat siang, pemandangan di sini mungkin tak terlalu menyeramkan. Tapi, jika hari mulai gelap maka siapa saja bisa merasakan nuansa mencekam dan horor dari tempat ini.

Dan untuk mengetahui lebih banyak potret mengenai tempat dengan 800 patung hasil jepretan Ken Ohki Yukinson, jangan lewatkan galeri fotonya di bawah ini.

(vem/mim)
What's On Fimela
Loading