Sukses

Lifestyle

Ingin Mulai Terjun Ke Dunia Bisnis? Yuk Intip Tips Dari Inul Ini

Semakin lama semakin banyak saja orang yang memilih untuk terjun ke dunia bisnis karena dirasa sangat menjanjikan. Berbagai peluang bisnis pun dicoba. Banyak pula selebriti yang akhirnya juga ikut melebarkan sayap ke dunia perbisnisan. Salah satu selebriti yang sukses dengan bisnis karaoke keluarga adalah Inul Daratista.

Dilansir oleh KapanLagi.com (8/10), meskipun sudah punya nama besar di dunia hiburan, namun Inul tetaplah harus memulai bisnis dari nol. Karenanya ia benar-benar mempersiapkan bisnisnya tersebut dengan matang. Ia tak mau gegabah dalam memulai usahanya itu. Menurut Inul, dalam berbisnis seseorang haruslah mengedepankan proses.

"Semua itu butuh proses dan ada tantangannya masing-masing. Contohnya seperti karaoke Inul Vista yang sudah berjalan hampir 12 tahun. Banyak sekali tantangan dan ada beberapa masalah yang semua orang tahu gimana ceritanya," ujarnya.

Inul juga punya tips tersendiri untuk memulai bisnis. Menurutnya setiap orang jangan sampai memulai bisnis dengan dana yang kurang. Persiapan harus matang dan jangan pernah takut untuk rugi, karena itu sudah termasuk risiko dalam berbisnis.

"Kita tahu bisnis itu butuh dana besar. Makannya kita harus prepare dengan baik sebelum terjun berbisnis. Kalau kita berbisnis itu sama saja dengan bermain judi," tambahnya.

Selama belasan tahun berbisnis, usaha Inul ternyata tak berjalan dengan mulus begitu saja. Bisnisnya tidak sekali dua kali menemui permasalahan seperti diprotes dan dituntut karena permasalahan hak cipta. Namun semua itu ia hadapi dengan tegar. Untuk selanjutnya Inul berharap tak mengalami penipuan dari rekannya.

"Alhamdulillah belum pernah dan Insha Allah jangan sampai terjadi ya. Karena saya melakukan pekerjaan ini dengan cinta dan kasih. Siapapun yang mau bekerja sama dengan saya maka saya akan memeluk mereka dengan baik," tuturnya.

Bagi Ladies yang ingin memulai berbisnis, semoga apa yang diutarakan oleh Inul ini menginspirasi ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading