Sukses

Parenting

Posesif, Sabai Morscheck Tak Mau Pakai Jasa Babysitter Untuk Anak

Kehadiran buah hati dalam sebuah pernikahan memang jadi anugerah tersendiri. Adanya anak menjadi pelengkap rumah tangga. Momen inilah yang rupanya sedang dinikmati oleh pasangan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck. Keduanya sedang menikmati menjalankan peran sebagai orang tua dari bayi lucu mereka Bjorka.

Dilansir oleh KapanLagi.com (4/10), kehadiran si kecil ternyata tak membuat keduanya merasa kerepotan meskipun memang pekerjaan mereka bertambah. Biasanya para selebriti akan meminta bantuan dari babysitter untuk mengurus anak mereka. Namun sangat berbeda dengan pasangan ini. Sabai dan Ringgo tak mau pakai jasa babysitter. Apa sih alasan mereka?

Sabai sebagai pengurus utama Bjorka mengungkapkan bahwa ia sudah berpikir berkali-kali untuk memperkerjakan babysitter. Sabai mengaku bahwa ia lumayan posesif dan tak mudah percaya orang lain untuk mengurus sang buah hati. Daripada ia merasa tak tenang lebih baik ia mengurus Bjorka sendiri.

"Aku lumayan posesif, lebih percaya aku sendiri yang pegang daripada orang lain, daripada nggak tenang. Sama suami juga gimana gitu, mending pegang sendiri saja," aku Sabai.

Saat ditanya apakah ingin menambah momongan lagi, Ringgo mengungkapkan kalau ia memang ingin punya anak perempuan. Namun ia akan menunggu sampai Bjorka sudah cukup besar.

"Pengen punya anak cewek karena awalnya pengen cewek tapi cowok. Lucu juga (kalau punya anak lagi) tapi nggak sekarang, tunggu dua tahun, bisa dilepas dan nggak nyusu melulu," papar Ringgo.

Nah, kalau Ladies sendiri lebih suka mengurus anak sendiri atau menggunakan jasa babysitter untuk meringankan pekerjaan? Share di kolom komentar yuk.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading