Sukses

Lifestyle

Unik & Aneh, Selfie Sambil Lempar Smartphone Ini Justru Jadi Tren

Di zaman serba canggih ini, menggunakan smartphone untuk mengambil foto pasti sudah tak asing lagi. Kamu bisa berfoto dan melakukan selfie di mana pun kamu berada dengan mudah. Bahkan selfie pun berkembang dan memiliki tren tersendiri seperti misalnya tren selfie mulut bebek, no-make up dan lain sebagainya.

Tapi tren selfie tak hanya berhenti sampai situ saja. Kali ini ada tren selfie yang aneh dan unik yang dimulai oleh Seth Schneider, mahasiswa asal North Carolina State University yang mencoba hal baru selfie di depan kaca. Ia selfie sambil melempar hape.

copyright by twitter.com/Seth Schneider

Banyak orang mencoba melakukannya karena kebanyakan selfie pasti dilakukan dengan menggunakan tangan atau tongsis. Ingin menciptakan tren anti-mainstream saat selfie, Seth pun mencoba selfie tanpa tangan. Caranya? Tentu dengan melemparkan smartphone.

Selagi mereka melihat ke kaca, smartphone akan di-setting timer dan dilemparkan sambil mereka menepukkan tangan ke udara. Dengan sendirinya kamera akan memotret apa yang kamu lakukan. Selagi kedua tanganmu menyatu, smartphone akan terlihat melayang. Inilah uniknya.

copyright by twitter.com

Seth mengunggah foto selfienya ke Twitter dan hingga saat ini sudah lebih dari 170 ribu orang yang me-retweet dan disukai lebih dari 430 ribu orang. Banyak pula yang ikut-ikutan mencoba selfie tanpa tangan ini. Mengunggah foto selfie mereka sambil melempar hape dan lainnya.

copyright by twitter.com

Banyak orang menganggap tren ini sangat bodoh dan tidak penting, apalagi berisiko merusak smartphone itu sendiri. Tapi mau bagaimana lagi, jika hal itu memang unik dan aneh, akhirnya menarik perhatian banyak orang dan menjadi viral.

(vem/feb)
What's On Fimela
Loading