Sukses

Lifestyle

The Closet Swap, Bazaar Fashion Untuk Kesadaran Kanker Payudara

Bulan Oktober adalah bulan yang diperingati sebagai bulan kanker payudara atau Breast Cancer Awarenes. Hal ini membuat Sparkling Society dan The Bride Dept bekerjasama dengan Kuningan City menyelenggarakan bazaar pakaian dan barang bermerek dari luar maupun dalam negeri.

Acara yang bertajuk The Closet Swap-Luxury & Bridal Market For A Cause ini diadakan sebagai bentuk nyata kepedulian dan solidaritas terhadap perempuan hebat pengidap kanker payudara dan yang telah sembuh dari penyakit mematikan ini. Selain bisa berbelanja di acara yang seru ini, kamu juga bisa berdonasi untuk para pejuang kanker payudara.

"Kita membuat acara yang menarik untuk orang lain bisa berdonasi. Kan jarang pameran bridal tapi bisa berdonasi, akhirnya kita buat deh acara ini. Wanita kan seneng banget belanja jadi kita melakukan pendekatannya dari situ untuk berdonasi. Karena 2% setiap kamu belanja bisa langsung didonasikan ke Yayasan Kanker Payudara Indonesia," ujar Putri Arinda, Founder Dari The Bride Dept, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Tak hanya dari transaksi penjualan, donasi pun bisa kamu berikan melalui tiket yang dibeli. Hal ini pun disambut baik oleh Linda Agum Gumelar selaku Ketua Yayasan Kanker Payudara Indonesia (YKPI).

Contoh barang yang dijual/ copyright by Vemale.com/ Anisha Saktian Putri

Menurutnya, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk peduli dan solidaritas yang berbeda serta sangat menarik karena para pelanggan yang datang ke Te Closet Swap bukan hanya berburu barang berkualitas bagus, tetapi kegiatan berbelanja ini juga memiliki sifat sosial.

"Kegiatan ini pun dapat menyadarkan perempuan Indonesia agar lebih peduli terhadap kesehatan tubuh, hidup sehat, dan sadari diri untuk mendeteksi kanker Payudara," ujar Ibu Linda.

Acara yang akan diselenggarakan pada 27-30 Oktober 2016 di Kuningan City Mall ini akan menjual hasil desain anak bangsa seperti Biyan, Sebastian Gunawan, Ikat by Didiet Maulana, Anne Avantie, Peggy Hartanto dan masih banyak lagi.

Barang yang tersedia merupakan barang yang masih baru, second hand, dan yang belum pernah dipakai sama sekali. Barang dengan brand Internasional seperti Valentino, Jimmy Choo, Hugo, Luis Vuitton juga akan tersedia dalam bazzar kali ini.

"Semua barang yang terkumpul dalam bazzar ini merupakan barang yang sebelumnya dimiliki oleh influencer dan selebritis Indonesia yang peduli membantu berkontribusi untuk YKPI. Selebriti dan influencer yang ikut serta dalam bazzar ini seperti Rio Dewanto, Maudy Koesnaedi, Chacha Frederica, Novita Angie, Teza Sumendra dan masih banyak lagi," tambah Putri.

Kegiatan bazzar yang bersifat sosial ini juga mengadakan kegiatan lain seperti workshop bersama, Make up class bersama Go-Glam, wedding Planning Workshop, Photo Styling Workshop, dan masih banyak lagi kegiatan seru yang akan diadakan selama empat hari ini. Tertarik datang kan pastinya?

(vem/asp/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading