Sukses

Lifestyle

Perkenalkan Milo, Anjing Menggemaskan Punya Taring Mirip Drakula

Anjing merupakan salah satu hewan peliharaan yang tak hanya lucu dan menggemaskan saja. Lebih jauh, anjing juga bisa menjadi salah satu hewan peliharaan yang begitu penurut dan setia dengan pemiliknya. Anjing, juga merupakan salah satu hewan peliharaan yang akan memberikan warna baru di dalam sebuah keluarga seseorang. Apalagi, jika anjing ini memiliki keunikan tersendiri dalam dirinya seperti yang dimiliki oleh anjing bernama Milo berikut ini.

Dikutip dari laman mirror.co.uk, Milo adalah anjing yang unik, lucu dan begitu menggemaskan. Ya, walau pun ia juga terlihat sedikit menakutkan sih. Anjing bernama Milo ini merupakan seekor anjing yang diperkirakan telah berusia 7 tahun. Ia memiliki bulu warna kombinasi antara abu-abu, hitam dan sedikit sentuhan putih. Milo, memiliki wajah yang ramah dengan gigi taring yang unik seperti drakula. Milo memiliki kedua taring yang tumbuh dari rahang bawahnya dimana hal ini membuatnya menjadi sangat unik.

Milo adalah anjing lucu dengan taring seperti drakula | Photo: Copyright mirror.co.uk

Milo sendiri telah menjadi perbincangan hangat di dunia maya setelah fotonya diunggah oleh seorang petugas penampungan anjing yakni Dogs Truts di Bridgend, South Wales di akun media sosial pribadinya. Petugas tersebut menceritakan bahwa Milo datang ke tempat itu sejak sepekan yang lalu. Petugas tersebut juga sedang mencari tuan baru untuk Milo.

Kepala penampungan anjing yakni Angela Weteherall mengatakan jika Milo adalah anjing yang sangat unik. Wanita cantik tersebut juga mengatakan bahwa Milo adalah anjing yang ramah. Selama sepekan ia tinggal di penampungan tersebut, ia senantiasa bermain bersama anjing lain yang ada di sana. Angela mengatakan, "Ia adalah anjing yang luar biasa. Ia begitu unik dan menggemaskan. Ia juga sangat ramah. Ia bisa tinggal bersama Anda dan hewan peliharaan lain serta anak-anak di atas usia 14 tahun di rumah Anda."

Staf petugas di rumah penampungan anjing Dogs Trust | Photo: Copyright dogstrust.org.uk

Wah, Milo benar-benar merupakan anjing yang lucu dan menggemaskan ya. Semoga, ia bisa segera bertemu dengan tuannya yang baru dan bisa tinggal di rumah baru bersama keluarga yang baru pula

(vem/mim)
What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Patut Dipuji, Aksi Ibu Selamatkan Bendera Merah Putih saat Hujan Ini Viral