Sukses

Lifestyle

Major: Anjing Super Besar Yang Ukurannya Bikin Melongo

Anjing merupakan salah satu hewan peliharaan yang lucu, setia, menggemaskan dan mengesankan. Tak hanya itu saja, anjing juga merupakan salah satu hewan peliharaan yang bisa menjadi penjaga rumah. Untuk anjing sendiri, sebenarnya ada banyak jenis anjing. Mulai dari jenis yang sangat lucu serta imut-imut karena badannya mini, hingga anjing yang super besar dan mengesankan seperti halnya seekor anjing bernama Major berikut ini.

Yap, dikutip dari laman asiantown.net, anjing bernama Major ini merupakan salah satu anjing yang dinobatkan sebagai anjing tertinggi di dunia. Gimana nggak tertinggi, ia memiliki kaki dengan panjang hampir 1 meter. Saking tingginya, Major bahkan dikatakan lebih tinggi dari seekor kuda poni. Tak hanya tinggi, anjing Major ini juga merupakan anjing dengan berat badan yang mengesankan. Ia memiliki berat badan sebesar 76 kg. Mmm, sungguh anjing yang tinggi dan besar sekali ya.

Major, si anjing super besar yang ukurannya bikn melongo | Photo: Copyright asiantown.net

Major sendiri merupakan anjing dari jenis Great Dane. Jenis anjing yang memang terkenal tinggi dan besar. Anjing jenis Great Dane juga merupakan salah satu jenis anjing penjaga yang berasal dari Jerman dan dikenal sebagai anjing yang cukup agresif, ganas, bisa menghabiskan banyak makanan serta sifatnya cukup protektif. Meski begitu, anjing jenis Great Dane yang telah dipelihara oleh tuannya sejak lama, bisa saja ia tumbuh serta berkembang menjadi anjing yang cukup sopan serta tak terlalu ganas.

Untuk Major yang dikatakan sebagai anjing tertinggi di dunia ini, ia adalah seekor anjing yang dipelihara oleh sepasang suami istri bernama Brian dan Julie Williams asal Penmaen, Wales. Meski Major adalah anjing yang super besar dan tinggi, Brian juga Julie mengungkapkan bahwa Major adalah anjing yang baik. Memang, Major terlihat ganas dan menakutkan, tapi sebenarnya ia sangat baik dan tidak menakutkan. Jangankan melukai orang atau anjing lainnya, menurut Julie Major bahkan tak mau menyakiti seekor lalat.

Meski tubuhnya sangat besar dna tinggi, Major adalah anjing yang menggemaskan dan baik | Photo: Copyright asiantown.net

Untuk makanan sehari-hari, makanan favorit Major sendiri adalah nasi dengan sayur bayam. Dalam sehari, Major bisa tidur selama 22 jam. Julie mengatakan, "Ia sangat suka dengan nasi dan sayur bayam. Ia adalah anjing yang benar-benar mengesankan. Ia lucu dan sangat baik. Kami memeliharanya sejak ia masih bayi. Ia telah menjadi bagian dari keluarga kami. Ia adalah hewan yang sangat lucu meski kelihatannya ia menakutkan. Major adalah anjing yang takut dengan bayangannya sendiri dan itu menjadikannya sangat menggemaskan."

Saking besarnya, Major bahkan lebih besar dari kuda poni sekalipun | Photo: Copyright asiantown.net

Saat ini, baik Brian maupun Julie sedang menunggu kedatangan petugas dari Guiness untuk memeriksa Major dan menunggu keputusan apakah ia benar-benar akan menjadi anjing tertinggi di dunia atau tidak. Kalau melihat Major, sepertinya ia akan jadi anjing tertinggi ya Ladies. Major adalah anjing yang mengesankan dengan tubuh yang besar dan super tinggi. Kalau kamu, punya anjing setinggi Major juga nggak nih?

(vem/mim)
What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Patut Dipuji, Aksi Ibu Selamatkan Bendera Merah Putih saat Hujan Ini Viral