Sukses

Lifestyle

Ssst, Luna Maya Sempat Tak Pede Dengan Bentuk Mata Bulatnya

Beberapa orang merasa tak percaya diri dengan bentuk tubuh mereka. Ternyata hal ini juga pernah dirasakan oleh Luna Maya lho Ladies. Dilansir oleh KapanLagi.com(26/10) Luna Maya sempat merasa tak percaya diri dengan salah satu bagian wajahnya. Luna merasa tak pede dengan bentuk matanya.

Punya mata bulat membuat Luna sempat merasa minder. Karena bentuk matanya ini Luna bahkan sempat dikira melotot pada seseorang padahal sebenarnya ia tak pernah melotot.

"Sebenernya dulu aku paling nggak pede sama mata aku. Mata aku belo, jadi bengong aja tuh orang kira melotot. Karena melotot dikit kayak melotot," ucap Luna.

Luna Bermata Belo, Foto: copyright KapanLagi.com

Untunglah seiring dengan berjalannya waktu Luna semakin pandai berdandan. Kini ia mampu menyiasati bentuk matanya yang terlalu belo ini jadi tampak cantik. Luna yang awalnya dianggap punya mata menyeramkan lantas banyak dipuji karena punya mata yang indah.

Dari masalah yang pernah ia hadapi inilah Luna akhirnya mampu menyimpulkan bahwa apa yang kita anggap kurang dari diri kita bisa disiasati jadi kelebihan dari diri. Kini Luna tak pernah merasa tak percaya diri dengan bentuk matanya.

"Akhirnya setelah bisa dandan ternyata orang bilang matanya bagus. Ternyata apa yang kita rasa kurang pede, menurut orang justru kelebihan yang kita punya. Jadi motivasi itu muncul, aku mulai percaya," pungkas Luna.

Nah Ladies, love yourself. Kamu cantik dengan semua yang ada pada dirimu. Tanamkan rasa percaya diri dan aura positif yang kamu punya akan mampu mempengaruhi orang-orang di sekitarmu.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading