Sukses

Lifestyle

Inspirasi Bunga Lokal untuk Mempercantik Acara Pernikahan

Ekonomis dan tak kalah indah dari yang impor, bunga lokal adalah pilihan terbaik untuk kebutuhan pernikahan Anda. Bisa dipastikan florist Anda juga tidak perlu bersusah payah menemukan bunga lokal ini. Lihat beberapa pilihan favorit yang bisa fleksibel digunakan pada berbagai jenis pernikahan.

    Anggrek

    Anggrek terlihat sangat mencolok dan eksotis. Penampilannya akan memberi banyak sentuhan elegan pada pernikahan Anda. tersedia dalam berbagai bentuk dan warna, anggrek bisa digunakan dalam berbagai tema untuk dikombinasikan dengan berbagai bunga lain dan terkenal karena tahan lama. Keindahan anggrek akan bertambah jika disusun dengan tinggi untuk mendekorasi sudut ruangan atau cantik diletakkan di tengah meja.

    Melati

    Melati adalah bunga tipikal di kebanyakan pernikahan Asia Tenggara. Bunga ini menjadi lambang kesucian, dan kecantikan alami. Bunga ini mungkin kecil, tapi sangat wangi jika diletakkan di venue pernikahan. Untuk tampilan yang lebih mewah, melati bisa disusun secara menjuntai dari langit-langit yang menciptakan suasana romantis.

    Mawar

    Sebagai simbol cinta, mawar dapat digunakan lebih dari buket pernikahan. Lengkapi tampilan dekorasi keseluruhan ruangan dengan vas berisi mawar di mana mana, bahkan di kue pernikahan dan sebagai latar belakang dinding photo booth. Anda bisa memilih banyak jenis warna yang tersedia untuk mempercantik venue.

    Sedap Malam

    Sedap malam memiliki wangi yang unik, sangat segar dan bahkan bermanfaat bagi kesehatan. Bunga ini kuat, kokoh dan tahan di berbagai udara. Pilihan sempurna untuk pernikahan outdoor. Untuk memastikan Anda memajang bunga yang mekar sempurna, pilih yang kelopaknya sudah setengah terbuka, dan akan mekar di keesokan harinya, tepat di momen spesial Anda.

Bagaimana Ladies, sudah siap memilih bunga yang mana untuk pesta pernikahan Anda?

(vem/bridestory/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading