Sukses

Lifestyle

Cara Cerdas Raline Shah Menghemat Waktu Mengantri

Ladies, terkadang kita jadi malas dan tidak bersemangat kalau datang ke restoran favorit tapi antriannya bikin kepala pusing. Padahal, kamu bisa tetap makan enak tanpa harus antri apalagi memotong antrian orang lain. Raline Shah punya cara cerdas untuk menghindari antrian panjang namun tetap bisa menikmati hidangan enak. 

Menurut model cantik itu, dia memiliki member card dari Ismaya-- market leader yang memiliki konsep dan pengembangan restoran sehingga memberikan pengalaman dining yang menyenangkan. "Saya selalu merasa datang ke restoran, Ismaya adalah pengalaman luar biasa. Bukan hanya kualitas yang baru, tapi ada juga sesuatu yang baru," ujar Raline dalam jumpa pers peluncuran keanggotaan baru Ismaya di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis, 24 November 2016.

Foto: copyright vemale.com/Zika Zakiya

"Paling penting adalah bisa cut the cue (memotong antrian). Manusiawi sih karena memang biasanya kita malas antri," tambah wanita berambut indah itu.

Ismaya sendiri memiliki afiliasi dengan sepuluh bar dan restoran ternama. Lima di antaranya adalah Blowfish Kitchen, Dragonfly, Social House, Pizza e Birra, dan Sushigroove. Dikatakan Ayu Paramita sebagai Corporate PR Manager Ismaya, bahwa dengan memiliki satu kartu keanggotaan sudah memberikan berbagai kemudahan.

"Banyak benefit dengan satu kartu. Makan di restoran ataupun ke klub, memberi experience yang unik bagi para member," kata Ayu.

Kalau kamu berminat, silakan saja coba menjadi anggota Ismaya dengan melihat situs resminya ismaya.com. Mereka menjanjikan satu kartu untuk fasilitas yang menyenangkan.

(vem/yel)
What's On Fimela
Loading